2 Orang Meningal Karena Terjebak di Septictank -->

Pages

2 Orang Meningal Karena Terjebak di Septictank

Konten [Tampil]
 2 Orang Meningal Karena Terjebak di Septictank , Dilansir dari Liputan6.com menurut surat kabar Dahe Daily cina selatan tragedi ini berawal dari seorang wanita yang tinggal di kota Xinxiang henan China dengan tidak sengaja menjatuhkan Hp Barunya kedalam tempat penampungan kotoran / septic tank dirumah mereka, ketika berada di toilet

Mendengar kabar itu sang suami dari wanita tersebut pun langsung bergegas mencoba mengambil hp terbarunya seharga 2000 yuan atau setara dengan 3,7 juta rupiah yang jatuh kedalam septic tank, namun Na'as sang suami baru masuk sebentar kedalam septick tank yang hanya setinggi lutut sang suami tidak bisa bernafas serta kehilangan kesadaran. upayah penyelamatan Hp pun berubah menjadi penyelamatan sang suami.

2 Orang Meningal Karena Terjebak di Septictank (sohu.com)

kemudian Ibu sang suami pun mencoba menolong dan menyelamatkan anak nya lalu ikut masuk juga kedalam septic tank, tapi dia juga pingsan tak lama setelah masuk kedalam lubang septic tank. sang wanita yang menjatuhkan hp-nya panik dan ikut juga masuk untuk menyelamatkan suami dan ibu mertua yang pingsan di dalam septic tank dan dia juga pingsan di dalam.

melihat keluarganya tidak berdaya terbaring di dalam kubangan pembuangan limbah / septic tank, ayah mertua mencari tenaga bantuan, ketika mereka tiba sang mertua membranikan diri masuk kedalam lubang pembuangan tinja / septic tank

Kedua korban tewas adalah suami wanita dan ibu mertua," tulis sebuah koran lokal seperti dikutip 

Melihat keluarganya terbaring tak berdaya dalam kubangan limbah kotoran manusia, ayah mertua pasangan itu memanggil tetangga untuk membantu.dan terjebak di dalamnya sementara dua orang tetangga yang ikut membantu justru pingsan. " kata seorang tetangga yang ikut menyelamatkan bau di dalam septic tank terlalu kuat. dia kehilangan kesadaran sebelum melihat apa -apa di dalam.

Kemudian penduduk desa di kota Xinxiang henan China, menarik ke enam orang yang berada di dalam septic tank tersebut menggunakan tali secara bergantian. Suami wanita dan ibu mertua dinyatakan meninggal setelah sampai di rumah sakit. sementara sang wanita serta 2 tetangganya masih dirawah di unit perawatan intensif. dan sang ayah mertuanya dirawat di ruangan perawatan biasa.

2 Orang Meningal Karena Terjebak di Septictank , Dokter di rumah sakit mengatakan semua korban sesak napas karena akibat gas di dalam saluran pembuangan / septic tank. Meski menurut informasi dari penduduk desa, mereka masuk ke kurang dari 5 menit. saja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .