Berapa Harga Jasa Sedot Wc Gresik? -->

Pages

Berapa Harga Jasa Sedot Wc Gresik?

Konten [Tampil]
Berapa Harga Jasa Sedot Wc Gresik, Sebagai konsumen atau pemakai atau penguna  jasa hal pertama yang terlontar ketika mencari jasa sedot wc di kota anda adalah harga karena itu berhubungan dengan dana yang akan anda sediakan. 

Tidak bisa dipungkiri jasa sedot wc Gresik kian menjamur, banyak pengusaha sedot wc baru yang berlomba-lomba dalam bisnis ini karena susahnya mencari lapangan pekerjaan pada masa sekarang, dan mereka memutuskan untuk membuat lapangan pekerjaan mereka sendiri. 


Kenali Jasa Sedot wc Gresik

Jasa sedot wc diGresik rata-rata berdomisili di Gresik selatan yakni di kecamatan Kedamean, Harga yang ditawarkan para jasa sedot wc juga bervariasi mulai dari 50 ribu sampai 800 ribu.

Namun jangan salah belum tentu harga sedot wc 50 ribu itu murah, terkadang anda akan tergoda dengan harga jasa 50 ribu perstrip padahal itu hanya sebuah permainan oknum jasa sedot wc.


Harga Per Strip

Kebanyakan Para jasa sedot wc menawarkan Harga per Strip, dan jangan salah per strip itu bukan per kubik jadi jika bapak ibu sekalian jika disuruh memilih antara harga per strip atau per kubik lebih baik anda pilih jasa per kubik atau borongan bersih.


Baca juga : jangan terkecoh dengan sedot wc per strip

Anda jangan terkecoh oleh harga murah sedot wc per strip mungkin memang kedengaranya murah dengan harga 50 ribu sampai 100 ribu per strip namun pada dasarnya sama saja bahkan lebih mahal. 


Waspada Harga Tidak Konsisten

Sebelum anda memutuskan untuk memanggil jasa sedot wc yang perlu bapak/ibu lakukan adalah, memastikan terlebih dahulu harga jasa. Jangan sampai nantinya ketika di telpon harga sudah disepakati 400 ribu misal namun di lokasi dikenakan biaya tambahan.


Ciri - Ciri Sedot Wc Nakal

Para jasa sedot wc nakal biasanya memberikan harga yang tidak sesuai dengan pekerjaan adapun ciri-ciri lain yang bisa anda jadikan rujukan ketika hendak memanggil jasa sedot wc.


Menggunakan CV atau PT asal-asalan

Kebanyakan para jasa sedot wc menggunakan cv dan pt asal - asalan misal seperti cv.maju- mundur pt.sedot-menyedot dan masih banyak lagi.anda bisa buktikan dengan menanyakan langsung izin usaha mereka bila perlu.


Servis Asal - Asalan

Para jasa sedot wc nakal juga sering melakukan pelayanan yang asal, sehingga pihak customer akan dirugikan. bagaimana tidak kami sendiri pun sering mendengar keluhan dari pelanggan bahwa wc mereka sudah disedot 7 hari yang lalu namun penuh kembali dan ketika jasa sedot wc yang bersangkutan dihubungi kembali mereka tidak kunjung menjawab.


Sedot wc Gresik Terpercaya

Melihat hal itu kami Jasa sedot wc AEF JAYA berupayah untuk melayani pelanggan kami dengan sebaik mungkin. meski badan usaha kami hanya berupa UD. namun kami sudah terdaftar secara resmi dan memiliki surat izin pembungan limbah wc.

Alasan kami tidak memberikan patokan harga pada website kami karena kami memberikan harga sedot wc yg murah dan flexsible. untuk menentukan harga kami harus menghitung dahulu antara jarak lokasi tempat anda melihat besaran septictank anda. serta hal lainya oleh karena itu kami sarankan untuk mendapatkan Layanan jasa sedot wc murah di kota gresik anda hubungi jasa kami terlebih dahulu untuk negosiasi harga.

Ada beberapa Opsi untuk menentukan Harga di jasa sedot wc kami diantaranya.

SEDOT WC HARGA BORONGAN

Untuk memudahkan layanan jasa penyedotan, kami memberikan penawaran harga dengan sistem borongan dimana kami melihat lokasi dan kondisi septictank dirumah anda dan kami akan mengakumulasi total harga jadi semua sudah ditotal tidak ada biaya tambahan.

HARGA SEDOT TINJA PER TANGKI

Layanan jasa kami juga menerima penyedotan dengan sistem Per tangki dimana anda cukup membayar sesuai harga yang sudah dinegosiasi, terlebih dahulu berapapun ukuran atau besarnya septictank anda, anda tidak usah khwatir karena pembayaran ini dihitung dari penyedotan wc, tinja atau limbah per tanki penuh.


HARGA JASA SEDOT LIMBAH PER KUBIK

Adapun Opsi lain dengan sistem sedot limbah dengan harga per meter kubik (m³), limbah yang dapat kami terima adalah sedot limbah industri, limbah cafe , limbah restauran, limbah cathering maupun limbah rumah tangga kami mempunyai mobil sedot limbah dengan kapasitas 4 kubik, anda bebas memilih layanan kami sesuai kebutuhan anda

Itulah 3 Opsi dalam menentukan Harga Jasa Sedot Wc Gresik bagi anda yang punya masalah dengan wc anda atau limbah di cafe dan restauran anda. bisa menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan. jika berlanganan jasa sedot wc maupun limbah kami. anda akan dikenakan harga spesial yang pastinya semakin murah.

untuk menghubungi kami anda bisa menelfon nomor dibawah ini

Nomor Telpon Jasa sedot wc Gresik


Cp :Bapak Ryan
085101736544 (Telkomsel)           
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready) 
089636296230 (Three) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .