Tips Mencari Jasa Sedot Wc Yang Murah -->

Pages

Tips Mencari Jasa Sedot Wc Yang Murah

Konten [Tampil]
sedotwcmurah.com - Dalam mencari jasa sedot wc tidaklah salah jika anda mencari penyedia jasa dengan harga yang murah. Namun jika anda merasa tertipu dengan harga murah diawal saja itu adalah kesalahan anda. karena tidak teliti dalam memilih penyedia jasa.

mencari jasa sedot wc murah


Kami sebagai penyedia jasa sedot wc sudah berupayah untuk memberikan harga yang murah kepada seluruh pelanggan kami. Namun dikarenakan persaingan yang cukup ketat dalam sektor jasa ini banyak jasa sedot wc lainya yang meggunakan metode promosi yang abu - abu atau bisa dibilang kurang jelas, dengan tujuan dapat memikat pelanggan dengan penawaran harga murah namun pada dasarnya sama saja.

Sebuah Kisah Pelanggan Kami

Contohnya seperti kejadian yang di alami pelanggan kami minggu lalu, dia memanggil jasa sedot wc untuk mengatasi wc mampet di rumahnya. karena tergitur dengan harga sedot wc Rp.50.000 per strip. setelah sampai dirumah dia kaget bukan main karena dia asumsikan total biaya sedot wc ga bakal sampai 300 ribu karena mendapat harga yang cukup murah yakni 50 ribu per strip ditambah diskon 30% lagi.

Namun yang terjadi malah sebaliknya dia tidak tau jika di mobil tanki tersebut jumlah strip ada 25 garis. dimana setiap garisnya dikenakan biaya 50 ribu sedangkan untuk 1 tanki penuh tinggal dikali saja 50 ribu x 25 = 1.250.000 (terbilang satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah). sebenarnya hal ini sah - sah saja dan bukan tergolong menipu karena perjanjian diawal sudah jelas harganya. namun kesalahan disini adalah pelanggan tidak menanyakan berapa total strip untuk 1 tanki dan penyedia jasa juga tidak menginfokan.

Cara Mengatasinya 

Untuk menghindari kesalahpahaman tersebut sebenarnya cukup mudah anda sebagai customer harus jeli dan teliti sebelum memutuskan untuk memanggil jasa sedot wc maupun jasa sedot limbah kerumah.

1. Tanyakan Dengan Jelas Total Strip

Sebagai customer anda jangan terburu - buru pastikan dengan jelas melalui telepon atau chat whatsapp tentang mekanisme harga per strip. tanyakan berapa jumlah strip di tanki agar anda bisa menghitung biaya yang harus dikeluarkan jika menyedot untuk 1 tanki penuh.


2. Tanyakan Apakah ada Opsi Lain

Cara ke dua ini adalah cara yang kami sarankan, tanyakan apakah ada opsi harga lain misalnya harga borongan, atau harga per kubik. loh bukanya per strip itu sama dengan per kubik ? anda salah.! Harga  perstrip tidak sama dengan harga perkubik karena stripan ini hanyalah ide para pelaku jasa sedot wc agar dapat memikat pelanggan dengan harga murah.

3. Jika Sudah Terlanjur Mintalah Potonga Harga

Jika anda sudah terlanjur menyepakati harga perstrip dan anda keberatan untuk membayar penuh. mintalah potongan harga sesuai dengan anggaran yang sudah anda siapkan. memang proses mediasi akan cukup lama sampai kedua belah pihak sepakat.

4. Carilah Jasa Sedot Wc Borongan

Mengetahui hal itu sebaiknya anda lebih memilih jasa sedot wc yang menawarkan jasa borongan saja. seperti kami AEF JAYA. karena kami tidak menyarankan menggunakan jasa sedot wc per strip karena ada unsur ketidak jelasan disana.

Harga Sedot Wc Borongan Aef Jaya

Perlu diketahui kami AEF JAYA memiliki armada dengan kapasitas mobil tanki 3 meter kubik dan rata- rata mobi sedot wc yang beroprasi juga menggunkan kapasitas yang tidak jauh dari ini.

Biasanya kami menarif untuk penyedotan wc 1 tanki penuh dengan harga Rp. 750.000 sudah termasuk servis bongkar pasang septictank dan penutupan kembali. apabila ada servis lain berupa wastafel mampet atau closet mampet untuk biaya pelancaran kami biasa mematok dengan harga Rp. 110.000.

Jadi jika anda menginginkan jasa sedot wc borongan full service anda cukup membayar kepada kami Rp. 860.000 saja sudah termasuk Garansi 30 hari jika wc yang kami sedot mampet kembali ataupun meluber kembali.

Cara Memesan Jasa Sedot wc AEF Jaya

Untuk memesan layanan kami cukuplah mudah, anda hanya perlu menghubungi kami melalui nomor yang tertera pada website kami, atau juga bisa melalui whatsapp kami dengan mengklik tombol whatsapp yang berada di bawah artikel ini.

Informasi Kontak UD. AEF JAYA

Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .