Harga Sedot Wc Lamongan 2020 -->

Pages

Harga Sedot Wc Lamongan 2020

Konten [Tampil]
Harga Sedot Wc Lamongan - apakah anda saat ini sedang mencari jasa sedot wc? Apakah anda mencari jasa yang berpengalaman dan harganya murah?  Jika iya berarti anda datang ke tempat yang tepat hubungi 0858-5482-9090 .

Jasa sedot wc Lamongan saat ini sudah sangat banyak dijumpai di internet. Jika bapak / ibu mengetikkan kata " sedot wc Lamongan" di google pasti banyak pilihan jasa yang ada disana.

Anda pastinya binggung mana jasa sedot wc lamongan yang asli dan dapat dipercaya. Untuk menjawab permaslahan bapak/ibu sekalian, disni kami hadir membuat artikel ini agar anda tidak binggung lagi dalam menentukan mana jasa sedot wc Lamongan yang bisa di percaya dan memberikan harga yang murah tentunya.

harga sedot wc lamongan
sedot wc lamongan termurah, pengerjaan cepat buka 24 jam nonstop

Perkenalan

Perkenalkan kami adalah AEF JAYA jasa sedot wc Lamongan yang sudah berpengalaman dalam bidang jasa sedot wc selama puluhan tahun.

Kami menawarkan kepada anda jasa sedot WC untuk seluruh warga terutama yang berlokasi di Kota Lamongan Jawa Timur. Untuk menjawab kebutuhan anda dengan jasa sedot wc, kami akan menyediakan layanan jasa sedot wc dan servis wc yang TERJANGKAU baik untuk instansi pemerintahan maupun kalangan masyarakat luas, agar tidak ada lagi wc mampet yang tidak teratasi.

Semua pengerjaan dilakukan oleh spesialis yang sudah berpengalaman dengan kualitas yang menjanjikan jadi jangan khwatir untuk kualitas tenaga kerja kami.

berapa harga sedot wc Lamongan?

Apabila anda sedang bertanya – Tanya “berapa harga sedot wc lamongan?”, kami akan memberikan anda penawaran disesuaikan dengan permaslahan yang anda hadapi saat ini. Apakah ada mempunyai masalah dengan wc mampet, wc meluber, wastafel mampet atau septictank penuh. berbeda masalah yang akan tim kami hadapi juga nantinya berbeda pula tarifnya. untuk persoalan harga dijamin jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitor kami yang lain. Dan juga kami akan memberikan garansi maksimal 30 hari untuk pekerjaan yang sudah kami lakukan.

Harga Sedot Wc Lamongan

Agar anda terhindar dari kecurangan jasa sedot wc nakal kami sebagai penyedia layanan jasa sedot wc AEF Lamongan memberikan transparansi harga layanan yang kami berikan antara lain:

Harga yang kami berikan untuk jasa Sedot WC Lamongan ada 2 pilihan. Terseraah anda bebas memilih.

1.   Harga Per Kubik.

AEF JAYA menawarkan harga pada anda dengan cara menghitung volume kubikasi septictank anda yang kami sedot dengan patokan pada jumlah kubikasi pada tanki mobil kami. Untuk harga perkubik kami tawarkan kepada anda Rp. 320,000 per kubik dengan kapasitas mobil tanki penuh 3 kubik.

2.   Harga Borong Bersih

Selain harga perkubik kami juga memberikan harga paket hemat yaitu borong bersih. apabila anda tidak mau repot bisa memilih opsi ini karena perhitungan harga borongan bersih adalah per 1 tanki penuh. jika anda menggunakan jasa per kubik untuk 3 kubik atau 1 tangki penuh anda membayar
320,000 x 3 = 960,000  untuk harga borongan kami hanya mematok harga Rp. 750,000  saja. anda lebih hemat Rp. 210,000 opsi ini tentunya sangat kami sarankan buat anda yang mempunyai kapasitas septictank yang besar. karena jika anda memilih opsi borongan hitungan harga dihitung per 1 tanki penuh dan meski hasil penyedotan tidak penuh akan tetap dikenakan harga sesuai yang tertera.

Baca juga : Waspada dikelabuhi dengan harga perstrip

Harga melancarkan wc mampet atau wastafel mampet

Jika anda memliki maslah wastafel yang mampet atau tersumbat untuk penangan membutuhkan tim spesialis dan kamii biasanya memberikan tarif tersendiri untuk kasus ini, dan kami mematok dengan harga Rp 150,000 untuk pelancaran kembali dan gratis jika melakukan pemesanan jasa borongan.

Harga Sedot Limbah

Untuk persoalan harga penyedotan limbah tidak bisa kami pukul rata karena kami harus melihat terlebih dahulu limbah jenis apa yang kami sedot. Berkaitan dengan izin tempat pembuangan limbah yang cukup sulit harga pembuangannya pun relative mahal, maka dari itu jasa sedot wc rata-rata memberikan harga yang mahal juga. 

Untuk jasa penyedotan limbah industri atau catering kami biasa mematok dengan harga 800 ribu per 1 tanki penuh. dan harga tersebut bisa saja berubah oleh karena itu konsultasikan terlebih dahulu kepada kami.

sedot wc lamongan menjangkau 27 kecamatan dilamongan dan siap sedia melayani panggilan ke 0858-5482-9090 selama 24 jam penuh nonstop tanpa hari libur.

Wilayah Operasional 

Kami memiliki bebarapa armada di 27 kecamatan di Lamongan. Agar pelayanan kami bisa dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat diantaranya:

Sedot wc Lamongan

  1. Kecamatan Babat.
  2. Kecamatan Bluluk.
  3. Kecamatan Brondong.
  4. Kecamatan Deket.
  5. Kecamatan Glagah.
  6. Kecamatan Kalitengah.
  7. Kecamatan Karangbinangun.
  8. Kecamatan Karanggeneng.
  9. Kecamatan Kedungpring.
  10. Kecamatan Kembangbahu.
  11. Kecamatan Lamongan, adalah Ibu Kota Kabupaten Lamongan.
  12. Kecamatan Laren.
  13. Kecamatan Maduran.
  14. Kecamatan Mantup.
  15. Kecamatan Modo.
  16. Kecamatan Ngimbang.
  17. Kecamatan Paciran.
  18. Kecamatan Pucuk.
  19. Kecamatan Sambeng.
  20. Kecamatan Sarirejo.
  21. Kecamatan Sekaran.
  22. Kecamatan Solokuro.
  23. Kecamatan Sugio.
  24. Kecamatan Sukodadi.
  25. Kecamatan Sukorame.
  26. Kecamatan Tikung.
  27. Kecamatan Turi. 

Proses Pengerjaan Sedot Wc

Apabila anda sudah menghubungi kami dan sudah melakukan kesepakatan haraga via telepon atau nego dilokasi, armada kami akan datang kerumah anda dalam waktu kurang lebih 45 menit tergantung kondisi jalan.


Durasi Pengerjaan Sedot wc

Durasi pengerjaan sedot wc cukup singkat, karena sudah memakai mobil tanki dilengkapi dengan vakum yang kuat sehingga dapat menyedot semua yang menyumbat wc anda dengan cepat.

Jaminan Garansi

Setelah melakukan pengerjaan anda bisa mengecek pekerjaan dari tim kami, apakah benar-benar sudah bersih atau belum, dan simpan nota pembayaran untuk mengklaim garasi apabila terjadi masalah dikemudian hari.

Garansi tidak berlaku jika nota hilang, Terjadi rembesan pada septick tank sehingga cepat penuh.

Nomor Telpon Kami

apabila anda memutuskan untuk menggunakan jasa kami, anda bisa langsung menghubungi nomor telepon dibawah ini, layanan kami siap siaga 24 jam penuh nonstop.


Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 


 SEDOT WC LAMONGAN 24 JAM NON STOP, HARI LIBUR & HARI BESAR KAMI TETAP MELAYANI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .