Macam - Macam Alat Penyedot Wc -->

Pages

Macam - Macam Alat Penyedot Wc

Konten [Tampil]
sedotwcmurah.com - Berbicara mengenai wc mampet memanglah hal yang sangat menjengkelkan, bagaimana tidak ketika anda hendak buang hajat namun tiba-tiba wc anda tersumbat dan mampet yang akhirnya hal yang seharusnya tidak bisa kita tunda (berak) menjadi tertunda.

jasa sedot wc


Untuk mengatasi wc yang sudah terlanjur mampet, memang tidak mudah namun bisa anda lakukan sendiri dirumah dengan berbagai alat sedot wc yang bisa anda beli di toko bangunan atau toko online sekaligus.

Namun tidak semua wc mampet bisa anda prbaiki sendiri. Hal ini dilihat dari penyebab wc anda mampet, apakah memang mampet karena tersumbat barang atau benda keras yanf jatuh ke lubang wc, atau mampet karena memang tanki penampungan sudah penuh.

Jika alasan wc anda mampet dikarenakan ada benda keras atau benda yang menyumbat wc anda kemungkinan anda bisa memperbaikinya sendiri tanpa memerlukan ahli wc .

Namun jika wc anda mampet dikarenakan bak penampungan / septictank penuh anda tidak dapat memperbaikinya sendiri karena harus menggunakan alat khusus dan alangkah lebih baiknya anda biarkan ahlinya saja yang memperbaikinya.

Berbicara mengenai alat sedot wc mampet ada berbagai macam alat yang bisa anda gunakan, mulai dari alat yang sederhana sampai alat yang berat yang hanya dimiliki oleh jasa penyedot wc seperti kami.


Alat Sedot Wc Sederhana

1. Kawat Gantungan Baju



Apabila dirumah anda mempunyai gantungan baju yang terbuat dari kawat anda bisa menggunakannya untuk mengatasi wc mampet dirumah anda. Caranya cukup mudah anda hanya perlu memotong gantungan baju tersebut dan jadikan pengait untuk mengait barang yang menyumbat toilet. jangan lupa tambahkan juga kain kemudian tali kain tersebut pada ujung kawat agar ujung kawat tidak merusak atau mengores lapisan porslen toilet.



2. Plunger alat penyedot wc mampet

Jika menggunakan kawat tidak berhasil anda juga bisa mencoba plunger alat khusus yang dibuat untuk menyedot wc yang mampet. anda bisa membelinya di toko serba ada (toserba) atau bisa juga membelinya di online shop seperti bukalapak, shope, tokopedia maupun lazada.

3. Belilah Alat Pembersih Enzim

Alat pembersih yang megandung enzim juga dapat melarutkan kotoran yang menyumbat pipa wc. Namun perlu diketahui produk enzim ini hanya bisa melarutkan kotoran yang bersifat organik, bukan benda keras yang menyumbat toilet sepertoi mainan anak-anak atau benda keras lainya. Anda bisa membeli produk -produk ini di toko bangunan terdekat atau bisa juga di online shop.

4. Gunakan Cuka dan Baking Soda + Air Panas

Reaksi kimia antara cuka dan baking soda mampu melarutkan sumbatan, cuka yang bisa anda gunakan adalah cuka suling atau cuka putih namun jika tidak ada anda bisa menggunakan cuka apa saja.
caranya campur baking soda dan cuka secukupnya aduk sampai banyak busa. Kemudian masukan cairan campuran cuka dan baking soda ke toilet dan siram juga dengan air panas. Diamkan semalaman dan lihat keesokan harinya. apabila cairan berkurang kemungkinan besar sumbatan sudah  larut dan toilet anda menjadi lancar kembali.

5. Panggil Tukang Sedot wc Professional

Apabila semua upayah diatas sudah anda lakukan, namun tak kunjung membawa hasil yang sesuai anda bisa mnyerahkan permaslahan wc mampet dirumah kepada jasa yang sudah ahli dalam bidagnya. karena kami mempunyai alat sedot wc mampet dan alat pendorong mampet yang lengkap dan mumpuni sehingga dapat mengatasi semua problematika yang ada di wc anda.

Anda bisa menghubungi jasa sedot wc terdekat atau jika anda berlokasi di Surabaya, Gresik atau Sidoarjo Jawa Timur. anda bisa juga menghubungi kami jasa sedot wc yang berlokasi di Surabaya dan mempunyai mitra di Sidoarjo dan Gresik.

Nomer Sedot Wc Professional

Anda bisa menghubungi kami langsung melalui nomor dibawah ini. kami akan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

Untuk menghubungi jasa sedot wc surabaya anda bisa kontak kami melalui nomor dibawah ini. atau bisa menghubungi kami via whatsapp.

Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Demikian tulisan ini kami buat semoga dapat memberikan manfaat kepada bapak dan ibu sekalian, apabila anda membutuhkan jasa sedot wc murah dan bisa dijadikan langganan hubungi saja AEF JAYA. Jasa sedot wc yang sudah beroprasi lebih dari 12 tahun di jawa timur.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .