Sistem Kerja Sedot Wc Sidoarjo -->

Pages

Sistem Kerja Sedot Wc Sidoarjo

Konten [Tampil]
Perkenalkan kami adalah Jasa Sedot WC di Sidoarjo , Bergerak dalam usaha jasa sedot wc puluhan tahun. dengan legalitas resmi atas nama UD AEF JAYA Sedot WC menjadikan usaha kami terpercaya dan dapat diandalkan. anda tidak perlu lagi khawair dan ragu lagi karena kami adalah jasa sedot wc yang benar - benar resmi beroprasi di Sidoarjo kota maupun kabupaten.

sistem kerja sedot wc sidoarjo


Berbicara mengenai jasa sedot wc, saat ini banyak sekali anda menemui jasa jasa sedot wc yang serupa. hal ini dikaerenakan permintaan akan jasa sedot wc pada saat ini kian bertambah seiring dengan berkembangnya wilayah penduduk yang kian meluas. berbagi cara ditempuh untuk mengait pelanggan diantaranya dengan melakukan promosi - promosi melalui media online maupun media tempel seperti yang banyak anda temuka di jalan.

Baca juga : Stop kotori kota dengan iklan sedot wc  
Setiap jasa sedot wc di sidoarjo punya sistem kerja tersendiri, ada yang menggunakan sistem kerja borongan, ada juga dengan sistem kerja per kubik bahkan ada juga dengan sistem per strip untuk penjelasanya kami akan bahas satu per satu dibawah ini.

Sistem Kerja Sedot Wc Borongan

Sistem kerja ini adalah sistem kerja yang sangat kami  anjurkan karena pelanggan dan penyedia jasa ber negosiasi dulu  menentukan harga yang pas untuk mendapatkan kesepakatan harga yang pantas.

Mengapa sistem kerja borongan ini sangat kami anjurkan ? karena di sistem borongan ini tidak ada pihak yang akan dirugikan. karena harga dan kerja sudah di tentukan di awal sebelum pengerjaan di lakukan dan jangn lupa untuk selalu meminta garansi setelah pengerjaan selesai dilakuan. hal ini penting agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Sistem Kerja Sedot Wc Kubikasi (per Kubik)

Untuk sistem kerja dengan kubikasi juga bisa menjadi opsi lain. karena anda bisa menyesuaikan biaya yang akan anda keluarkan. jika anda mempunyai bak penampungan limbah atau spetic tank dengan kpasitas 2 kubik anda bisa memperkirakan biaya yang akan anda keluarkan.

Misal dengan harga per kubik 200 ribu rupiah berarti untuk penyedotan 2 kubik anda akan dikenakan 400 ribu rupiah per kubik biasanya ditambah biaya jasa sekitar 50 ribu.

Sistem Kerja Sedot wc Per Strip (Strip Kubik)

Berbeda dengan sistem kerja nomer 2 sistem kerja per strip ini bisa dibilang sangat janggal dan terlalu dibuat - buat. banyak pelanggan yang salah paham per strip dan  per strip kubik mereka menggira harga yang di yang ditawarkan pihak sedot wc per strip andalah sama dengan per kubik. padahal berbeda jika per kubik anda mendapatkan harga 200 ribu di sistem kerja ini anda bisa mendpatkan harga 50 ribu saja per strip. kok murah ? apakah murah bneran apa murah tipuan. untuk itu anda perlu membaca artikel kami dibawah ini yang membahas jasa sedot wc per strip.

 baca juga : jangan terkecoh dengan harga sedot wc per strip
Itulah 3 sistem kerja sedot wc yang ada di kota sidoarjo mungkin barangkali anda pernah ditawari jasa sedot wc dengan sistem kerja yang lain bisa anda tulis di kolom komentar, memilih sistem kerja yang susuai dengan tepat dapat meminimalisir biaya yang anda keluarkan. jangan sampai memilih sistem kerja yang salah menjadi peluang untuk dimanfaatkan para jasa sedot wc nakal yang tidak bertangung jawab.

Patokan standar harga sedot wc swasta

Berbeda dengan patokan harga sedot wc swasta karena dikelola swasta harga sedot wc juga berbeda-beda setiap perusahaan. sebagai acuan anda bisa menggunakan harga standar kami yakni.

  1. Harga Sedot WC Rp. 450ribu – Rp. 800 ribu, Harga  sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu.
  2. Harga Service WC Mampet/Buntu Rp. 200 ribu – Rp. 350 ribu Harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang dikerjakan.
  3. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500 ribu – Rp. 800 ribu, Tergantung tingkat bahayanya limbah yang dikerjakan
  4. Harga Sedot Lumpur Pengeboran (Bore Pile) Rp. 300 ribu – 450 ribu Per Tangki, Tergantung Cair/Padatnya lumpur yang di kerjakan.
  5. Harga Borongan kerja pembuatan septictank baru Rp. 500ribu – Rp. 3juta, Tergantung besar septictank yang dikerjakan.

Hati - Hati dengan harga sedot wc per strip

Sebagai jasa sedot wc yang beroprasi setiap harinya saya juga merasa dirugikan dengan ulah oknum yang tidak bertangung jawab, karena oknum tersebut memanfaatn ketidaktahuan customer tentang harga sedot wc. Misalnya dengan menawarkan harga sedot wc per Strip.

Saat kami mengerjakan pekerjaan dirumah customer, mereka sering curhat kepada kami tentang harga sedot wc per strip. mereka merasa tertipu karena tidak memahami perhitungan sedot per strip. memang itu juga sebetulnya kesalahan mereka karena tidak bertanya dengan jelas.

Mungkin saat ini anda memerlukan jasa sedot wc yang terpercaya di sidoarjo anda bisa menghubungi kami, hanya AEF JAYA SEDOT WC yang berani memberikan jasa sedot wc murah dan buka abal-abal. dan kami tidak menerima jasa sedot wc per strip karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan. dengan komitmen kepuasan pelanggan yang paling utama. pelanggan puas kami pun senang.

Bagaimana menentukan jasa sedot wc yang baik?

Hal pertama yang harus dilihat dari para penyedia jasa sedot wc adalah, mereka harus bersedia menjelaskan harga dengan detail dan transparan.  Kedua tidak menawarkan harga yang kelewat murah itu sudah jelas tipu muslihat. Ketiga mempunyai izin usaha yang jelas sehingga ketika ada maslah dengan jasa mereka bisa dipertangung jawabakan.

Dengan membaca seluruh tulisan diatas setidaknya bapak/ibu saat ini memiliki gambaran yang jelas tentang patokan harga standar sedot wc. dengan dibuatnya artikel ini dapat menjadi jawaban kepada anda semua yang saat ini sedang bingung tentang harga sedot wc yang ideal.

Untuk yang membutuhkan jasa sedot wc di  jawa timur anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di website, anda bisa menghubungi kami langsung via telepon atau chat whatsapp dan akan kami respon dengan cepat.


HUBUNGI KAMI JASA SEDOT WC SIDOARJO
 

Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 0851-5646-4740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 0851-5646-4740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .