Stop Kotori Kota Dengan Tempelan Iklan Sedot Wc -->

Pages

Stop Kotori Kota Dengan Tempelan Iklan Sedot Wc

Konten [Tampil]
Saat ini banyak anda jumpai Iklan yang terpasang seperti sedot wc, pemasangan wallpaper, badut ulang tahun, obat kuat dan lain sebagainya yang terpasang secara merata disetiap tiang. Bahkan tak jarang satu tiang tertempeli banyak iklan. hal ini dilakukan oleh masyarakat yang ingin mengambil jalan pintas untuk promosi usaha tanpa memikirkan dampak kedepannya

Stop Kotori Kota Dengan Tempelan Iklan Sedot Wc

sedot wc murah

Padahal dengan menempel sembarangan pamflet - pamflet di tiang maupun di fasilitas kota lainya. akan berakibat buruk terhadap pemandangan kota. dan juga ada hukuman tegas kepada pihak yang jelas - jelas ketahuan melakukanya melanggar Perda No. 8 Tahun 2006 tentang penyelenggaraan reklame dan pajak reklame dan melanggar Perda No. 2 Tahun 2014 tentang Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Umum.

Oleh karena itu kami jasa sedot wc Aef jaya selaku penyedia jasa sedot hadir secara online sebagai media promosi karena selain lebih praktis kami juga turut serta menjaga keindahan lingkungan sekitar. dengan di dukung oleh Tim kerja yang profesional dan sudah sangat berpengalaman, kami bisa menangani pembersihan/penyedotan wc di wilayah Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo.  jadi jka ada membutuhkan tukang sedot wc yang berpengalaman bisa langsung hubunggi kami jasa Sedot Wc di nomor ini 085854829090

 Stop Kotori Kota Dengan Tempelan Iklan Sedot Wc

Marilah kita jaga keindahan serta fasilitas kota dengan tidak menempel iklan sedot wc sembarangan, jika iklan dilakukan degan tertib pemandangan sekitar juga akan enak di pandang. atau bisa mulai beriklan di media internet agar lebih efisien dengan jangkauan luas tanpa harus merusak keindahan kota yang kita cintai ini.

Pilih Jasa Sedot wc Yang Terpercaya di Internet
Mungkin bapak dan ibu banyak menemukan Jasa Sedot WC yang mengiklankan Jasanya secara online seperti halnya kami akan tetapi kadang setelah kita menyedot WC belum terlalu lama sudah penuh lagi. Tentu sangat menjengkelkan bukan, karna kita harus mengeluarkan uang kembali untuk mengulangi penyedotan.

Jadi kami sarankan jangan hanya memilih Jasa Sedot WC yang hanya murah saja tapi kualitas dalam pengerjaannya tidak terlalu baik. Gunakanlah Jasa Sedot WC yang telah terpercaya dan kualitas pengerjaannya baik, benar, dan tepat. Untuk itu pilihlah Jasa Sedot AEF JAYA Jaya sedot WC yang menggunakan tenaga kerja profesional.

Hanya AEF JAYA SEDOT WC yang berani memberikan jasa sedot wc murah dan buka abal-abal. dan kami tidak menerima jasa sedot wc per strip karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan. dengan komitmen kepuasan pelanggan yang paling utama. pelanggan puas kami pun senang.

Jasa sedot wc Aef jaya

jasa kami mampu mengerjakan berbagai problem di kamar mandi anda diantaranya adalah sebagai berikut.

  1.     Sedot WC penuh/meluber a.
  2.     Servis saluran WC buntu/mampet tanpa bahan kimia.
  3.     Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
  4.     Pembuatan Septicktank dan Resepan baru.
  5.     Servis Got,Wastafel,bathtab dll.
  6.     Penyedotan air Kotor atau lumpur dll.


HUBUNGI KAMI JASA SEDOT WC TROSOBO

Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Marilah kita jaga bersama kota yang indah ini dengan tidak menempel iklan pada sembarang tempat. selain merugikan org lain juga mengganggu pemandangan kota

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .