Cara Untuk Meningkatkan Tekanan Air pada Westafel dan Shower -->

Pages

Cara Untuk Meningkatkan Tekanan Air pada Westafel dan Shower

Konten [Tampil]
Secara logika tekanan air akan terjadi Bila air berada pada posisi lebih tinggi dari lubang pengeluaran atau kran air. oleh karena itu hampir setiap rumah menyediakan bak penampungan air di atas rumah (baik berbahan dari aluminium, serat fiber atau bak beton). pada rumah modern penggunaan bak penampungan air menjadi prioritas utama dikarenakan dirumah modern mengunakan westafel, cuci piring dan shower sebagai kebutuhan sehari-hari

Baca juga  penyebab bak cucian piring / Westafel mampet serta solusinya


Penempatan bak penampungan / tandon diatas rumah tidak lain bertujuan untuk menambah tekanan air agar dapat mengalir dengan deras, akantetapi kadangkala penggunaan tower yang tinggi tidak cukup juga buat menambah tekanan pada shower. Ditambah pemasangan instalasi pipa air yg tidak tepat. apabila hal itu sudah terjadi lantas bagaimana cara mengatasi hal tadi? agar tekanan air pada shower bertenaga dan kencang.



Jika masalah tersebut terjadi di kamar mandi Anda, maka saya sarankan gunakan pompa air dangkal atau pompa booster yang berfungsi untuk menambah tekanan air yang berasal tower menuju ke shower. Pompa ini akan berfungsi secara otomatis Bila tekanan air kurang baik. Pompa ini menggunakan daya yang disambungkan ke kamar mandi memakai switch.

Anda bisa melihat skema atau gambar instalasi air setelah ditambah pompa booster menjadi berikut:



dengan demikian Anda dapat mencoba melakukan pemasangan pompa booster (pompa air dangkal) guna menambah atau menaikkan tekanan air di shower. denga cara ini kami berharap tekanan air pada westafel ataupun shower di rumah anda dapat bertenaga dan air yang dikeluarkan pun menjadi kencang.
Baca juga Cara Memasang Toilet Duduk Yang Baik dan Benar 

Mungkin hanya itu saja saran dari kami sedotwcmurah.com semoga dengan sedikit ulasan diatas dapat mengatasi permasalahan dirumah anda. apabila ada salah kata dan penulisan harap dimaklumkan dan apabila anda punya westafel yang mampet atau tersumbat bisa juga menghubungi kami jasa sedot wc. karena selain bekerja sebagai penyedot wc kami juga bisa mengatasi permasalahan westafel yang mampet ataupun tersumbat. untuk menghubungi kami bisa langsung menelpon nomor dibawah ini.

baca juga Harga Sedot Wc Surabaya Barat Murah Maksimal

LAYANAN 24 JAM SEDOT WC dan LIMBAH MURAH BERGARANSI

HUB 0858 5482 9090 -
085101736544 (Bpk Ryan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .