Cara Baru Atasi WC Mampet Dengan Sabun Cuci Piring -->

Pages

Cara Baru Atasi WC Mampet Dengan Sabun Cuci Piring

Konten [Tampil]
Cara Baru Atasi WC Mampet Dengan Sabun Cuci Piring, Baru - baru ini kami jasa sedot wc murah membuat experiment untuk mengatasi wc mampet dengan menggunakan sabun cuci piring. Terbukti mengatasi Wc mampet dengan sabun cuci piring ternyata sangatlah efektif dan bisa anda praktekkan di rumah anda jika wc atau kloset di rumah anda tersumbat atau macet.

Hal pertama yang perlu anda lakukan ada meyiapkan bahan - bahan diantaranya. sabun cuci piring atau bisa kita pake Sunl**ht, air panas, ember dan gayung. jadi untuk mengatasi wc mampet anda memerlukan bahan - bahan di atas agar wc yang mampet bisa teratasi tapa memangil jasa penyedot wc.

Baca juga

Berikut Cara Atasi WC Mampet Dengan Sabun Cuci Piring

1. Tuangkan Sabun Cuci Piring ke dalam Toilet

Pertama tuangkan sabun cuci piring yang telah anda siapkan tadi kedalam wc atau toilet dirumah anda. tungkan kurang lebih 300 ml sabun cuci piring kemudian biarkan kurang lebih 20 menit. agar kotoran yang mengendap di saluran pembuangan menjadi hancur. selama menunggu 20 menit masaklah air untuk disiramkan setelahnya.

2. Masukan Air Panas 

Setelah wc terisi sabun cuci piring dan di diamkan selama 20 menit, langkah selanjutnya adalah menuangkan 2-3 liter air panas kedalam wc, dengan ini, wc anda yang tersumbat akan lancar kembali dan anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mengatasi wc mampet dirumah anda.


Namun berbedahalnya ketika wc anda penuh sehingga anda tidak  bisa melakukan cara diatas untuk mengetahui apakah septic tank anda penuh atau tidaknya anda bisa memastikanya dengan membaca artike kami  ciri -ciri wc mampet atau saptictank penuh

Apabila Penyebab mampetnya wc anda adalah karena septictank yang sudah penuh. tidak ada cara lain untuk mengatasinya selain menguras bak penampungan limbah anda/ septctank untuk mengurasnya dibutuhkan jasa penyedot limbah dan wc seperti kami. untuk itu apabila anda membutuhkan bantuan dari kami jangan segan - segan untuk menelpon kami jasa sedot wc.

Anda juga tidak usah khawatir untuk persoalan harga karena Jasa sedot wc kami memberikan harga yang bersahabat. tidak hanya murah saja namun pelayanan yang kami berikan bisa kami pastikan akan memuaskan pelanggan. untuk menghubungi kami bisa kontak kami di

Bapak Ryan
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 




Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :


0317913485 (Kantor)
 Untuk jangkauan Wilayah kami saat ini di kota Gresik , Lamongan, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan dan jombang. demikianlah tips dari kami tentang Cara Baru Atasi WC Mampet Dengan Sabun Cuci Piring semoga bisa mengatasi wc anda yang mampet

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .