Trik Jitu Hilangkan Bau Toilet Dengan Cuka -->

Pages

Trik Jitu Hilangkan Bau Toilet Dengan Cuka

Konten [Tampil]
Setelah Di artikel sebelumnya kita membahas tentang cara Atasi Toilet Bau Dengan Ampas Kopi, Kali ini kita akan membahas tentang Trik Jitu Hilangkan Bau Toilet Dengan Cuka. karena cuka selain sebagai bahan untuk memasak di dapur. cuka juga dapat digunakan di kamar mandi atau toilet anda.




Karena cuka menggandung Asam Asetat menjadikan cuka sebagai bahan yang ampuh untuk menghilangkan bau. diantara lain bau di toilet anda


Bagaimana bisa Asam Asetat Berfungsi sebagai Anti Bakteri?

Beberapa literatur ilmiah meneliti efek asam asetat terhadap bakteri patogen (bakteri penyebab penyakit), peneliti menduga bahwa sifat antibakteri dari asam asetat cuka berhubungan dengan kemampuan asam ini menembus membran/dinding sel bakteri patogen, sehingga dapat menyebabkan mengalirnya bakteri. akibatnya, semua bakteri tersebut akan mati.

Bagaimana Caranya Hilangkan Bau Toilet dengan Cuka ?

Caranya sangatlah mudah. siramkan cuka ke seluruh permukaan Toilet dan Sekitar toilet  lalu gosok Permukaan toilet dengan sikat WC setelah itu  bilas hingga bersih. untuk lebih jelasnya Anda Bisa melihat Video yang saya lampirkan dibawah ini.



Baiamana ? dengan membaca artikel yang kami tulis ini anda sekarang memahami fungsi lain dari cuka dapur. selai untuk memasak ternyata masih banyak juga manfaat lainya diantaranya untuk menghilangkan bau di kamar mandi atau toilet di rumah anda.

Semoga bermanfaat jika ada pertanyaan atau cara lain bisa anda tuliskan di kotak komentar dibawah....


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .