Trik Mudah Atasi Toilet Bau Dengan Ampas Kopi -->

Pages

Trik Mudah Atasi Toilet Bau Dengan Ampas Kopi

Konten [Tampil]
      


        Anda penggemar kopi ? jika iya maka anda wajib membaca artikel kami kali ini. Kopi tidak hanya sekedar enak diminum ketika waktu luang atau saat begadang saja karena bisa membuat mata melek semalaman, tapi kopi juga berdampak bagus bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit, Hal tersebut sudah dikonfirmasi dalam penelitian sehingga bisa dipercaya dan dibuktikan, 

Kali ini kami tidak akan membahas tentang manfaat kopi bagi kecantikan atau kesehatan bagi tubuh kita. karena kali ini kami akan membahas manfaat kopi dikamar mandi atau lebih spesifiknya untuk toilet anda semua.nah loh ? kok buat toilet ...

Tahukah kalian bahwa dengan ampas sisa kopi kita juga bisa menghilangkan bau tidak sedap di toilet kita, karena pasti malas rasanya jika kita hendak ke toilet namun keadaan toilet kotor ditambah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Berikut Trik mudah atas Toilet bau dengan sisa ampas kopi.

Caranya mudah. Siapkan secangkir air panas. Masukkan sisa ampas kopi. lalu  Tambahkan sedikit garam aduk dan campur. Setelah tercampur , siramkan air yang sudah tercampuran ampas kopi dan garam ke dalam lubang WC dan sekitarnya. diamkan sesaat dan Bilas dengan Air biasa Dalam sekejap kamar mandi (WC) di rumah Anda pun terbebas dari bau tak sedap.

Lakukan hal diatas jika toilet dirumah anda sering mengeluarkan bau tidak sedap. itulah trik mudah atasi toilet bau dengan ampas kopi semoga dengan artikel yang kami buat dapat menambah wawasan bagi para pembaca. baca juga cara menghilangkan bau tidak sedap di toilet dengan Air cuka.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .