Harga Sedot Wc Rungkut Surabaya -->

Pages

Harga Sedot Wc Rungkut Surabaya

Konten [Tampil]
Harga Sedot Wc Rungkut Surabaya - Jika anda saat ini sedang mencari jasa sedot wc yang profesional dengan harga murah dengan jaminan garansi, berarti anda saat ini mengunjungi website yang tepat. karena kami adalah jasa sedot wc rungkut surabaya yang terpercaya dan telah memiliki banyak pelanggan di seluruh surabaya dari tahun 1997.

sedot wc, sedot limbah, harga murah, sedot wc resmi surabaya

Perkenalan

Perkenalkan kami adalah AEF JAYA jasa sedot wc Surabaya yang sudah berpengalaman dalam bidang jasa sedot wc selama puluhan tahun dikota Surabaya.

Kami menawarkan kepada anda jasa sedot wc murah untuk seluruh warga terutama yang berlokasi di kecamatan Rungkut Surabaya Jawa Timur. Untuk menjawab kebutuhan anda, kami akan memberikan layanan jasa dengan harga TERJANGKAU untuk seluruh kalangan masyarakat agar tidak ada lagi wc mampet yang tidak teratasi dengan cepat. dan juga pengerjaan sedot wc dilakukan oleh spesialis yang sudah berpengalaman dengan kualitas yang menjanjikan.

Apabila anda ragu atas kinerja kami, anda juga bisa berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu, karena kami sudah berkecimpung di bidang ini lebih dari 20 tahun. Dan kami memprioritaskan seluruh armada kami untuk tangap menangani masalah yang sedang anda hadapi saat ini.

berapa harga sedot wc rungkut?

Apabila anda sedang bertanya – Tanya “berapa harga sedot wc rungkut?”, kami akan memberikan anda penawaran disesuaikan dengan permaslahan yang anda hadapi saat ini. Apakah ada mempunyai masalah dengan wc mampet, wc meluber, wastafel mampet atau septictank penuh. Untuk persoalan harga dijamin jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitor kami. Dan juga kami akan memberikan garansi maksimal 30 hari untuk seluruh pekerjaan yang sudah kami lakukan.



Harga Sedot Wc Rungkut Surabaya

Transparasi harga sangatlah penting hal ini kami lakukan agar anda semua terhindar dari kecurangan jasa sedot wc yang nakal dengan membuat tipu daya harga seakan - akan murah di depan dan berakhir dengan melubangi kantong anda sangat dalam. Kami sebagai penyedia layanan jasa sedot wc Surabaya memberikan transparansi harga layanan yang kami berikan antara lain:

Harga yang kami berikan untuk jasa Sedot WC Rungkut ada 2 pilihan. Terseraah anda bebas memilih.

1.   Harga Borong Bersih

Selain harga perkubik kami juga memberikan harga paket hemat yaitu borong bersih. apabila anda tidak mau repot bisa memilih opsi ini karena perhitungan harga borongan bersih adalah per 1 tanki penuh. jika anda menggunakan jasa per kubik untuk 3 kubik atau 1 tangki penuh anda membayar
320,000 x 3 = 960,000  untuk harga borongan kami hanya mematok harga Rp. 750,000  saja. anda lebih hemat Rp. 210,000 opsi ini tentunya sangat kami sarankan buat anda yang mempunyai kapasitas septictank yang besar. karena jika anda memilih opsi borongan hitungan harga dihitung per 1 tanki penuh dan meski hasil penyedotan tidak penuh akan tetap dikenakan harga sesuai yang tertera.

2.   Harga Per Kubik.

AEF JAYA menawarkan harga pada anda dengan cara menghitung volume kubikasi septictank anda yang kami sedot dengan patokan pada jumlah kubikasi pada tanki mobil kami. Untuk harga perkubik kami tawarkan kepada anda Rp. 320,000 per kubik dengan kapasitas mobil tanki penuh 3 kubik.

Baca juga : Waspada dikelabuhi dengan harga perSTRIP

Harga melancarkan wc mampet atau wastafel mampet

Jika anda memliki maslah wastafel yang mampet atau tersumbat untuk penangan membutuhkan tim spesialis dan kamii biasanya memberikan tarif tersendiri untuk kasus ini, dan kami mematok dengan harga Rp 150,000 untuk pelancaran kembali dan gratis jika melakukan pemesanan jasa borongan.

Harga Sedot Limbah

Untuk persoalan harga penyedotan limbah tidak bisa kami pukul rata karena kami harus melihat terlebih dahulu limbah jenis apa yang kami sedot. Berkaitan dengan izin tempat pembuangan limbah yang cukup sulit harga pembuangannya pun relative mahal, maka dari itu jasa sedot wc rata-rata memberikan harga yang mahal juga. 

Untuk jasa penyedotan limbah industri atau catering kami biasa mematok dengan harga 800 ribu per 1 tanki penuh. dan harga tersebut bisa saja berubah oleh karena itu konsultasikan terlebih dahulu kepada kami.

Nomor Telpon Kami

apabila anda memutuskan untuk menggunakan jasa kami, anda bisa langsung menghubungi nomor telepon dibawah ini, layanan kami siap siaga 24 jam penuh nonstop.

nomor telpon sedot wc wiyung


Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 085156464740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 


SEDOT WC RUNGKUT 24 JAM NON STOP, HARI LIBUR & HARI BESAR KAMI TETAP MELAYANI
sedot wc rungut surabaya

Jangkauan Wilayah Sedot wc Murah Rungkut

Jika saat ini berlokasi di kecamatan rungkut surabaya, anda berhak mendapatkan pelayanan jasa sedot wc dengan harga murah. karena kami sedang mengadakan promo untuk wilayah rungkut Surabaya, berikut daftar wilayah yang mendapatka promo harga murah.

Kelurahan/Desa Kali Rungkut
Kelurahan/Desa Rungkut Kidul
Kelurahan/Desa Medokan Ayu
Kelurahan/Desa Wonorejo
Kelurahan/Desa Penjaringan Sari
Kelurahan/Desa Kedung Baruk

Sekian dari kami mengenai informasi harga sedot wc rungkut surabaya, semoga informasi ini dapat membantu anda saat ini yang hendak mencari tau info harga sedot wc surabaya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .