Cara Membersihkan Tandon Air Sendiri -->

Pages

Cara Membersihkan Tandon Air Sendiri

Konten [Tampil]
Cara Membersihkan Tandon Air Sendiri - Tandon air memiliki fungsi untuk menampung Air sebelum digunakan sebagai pelengkap rutinitas sehari-hari, Bagi masyarakat yang menggunakan pompa air, penggunaan tandon air sangat bermanfaat karena biaya yang dilekuarkan akan sedikit berkurang sebab penggunakan pompa listrik yang dapat di minimalisir.


Tandon air yang bagus haruslah memiliki daya tahan bagus seperti tidak gampang pecah, retak  bila terkena sinar matahari dan tidak cepat berlumut. karena kebanyakan letak tandon diluar rumah oleh karena itu kualitas tandon haruslah sangat diperhatikan. Selain itu untuk menjaga tandon agar tetap awet dari tahun ke tahun, sebaiknya dilakukan perawatan berkala setidaknya 1 tahun 2 kali. sebagai bentuk perawatan terhadap tandon kita setidaknya membersihkanya anda bisa membersihkanya sendiri ataupun dengan menyewa jasa disekitar rumah anda.
apabila anda hendak membersihkan tandon anda sendiri berikut tips dari kami apa saja yang harus dilakukan saat anda membersihkan tandon dirumah anda.

1. Lepaskan semua aksesoris Tandon

Kosongkan semua air yang ada didalam Tandon, kemudian lepaskan semau aksesoris tandon. hal ini bertujuan agar pembersihan akan menjadi maksimal dan air yang kotor nantinya tidak ikut masuk kedalam pipa-pipa yang tersambung di tandon. apabila pipa dan fiiting tidak memungkinkan untuk dilepas. sebagai alternatifnya adalah dengan mengeluarkan air dengan pipa kuras yang di pasang pada saluran kuras.

2. Bersihkan Tandon dengan Air bersih dan Lap bertangkai

Membersihkan bagian dalam Tandon cukup sulit karena ukuran yang luamyan besar dengan lubang yang sempit sehingga sangat tidak memungkinkan untuk masuk kedalamnya. oleh karena itu kami menyarankan untuk membersihkanya dengan Lap bertangkai panjang sehingga anda bisa membersihka tandon anda tanpa harus masuk kedalamnya. bersihkan dengan rata sampai tidak terlihat lagi kotoran atau lumut yang menempel di dinding tandon,

3. bersihkan juga bagian luar tandon

Membersihkan tandon alangkah baiknya tidak setengah-setengah oleh karena itu membersihkan bagian luar juga dirasa sangat diperlukan. meskipun bagian dalam sudah bersih bagian luar juga sangat mempengaruhi keindahan rumah. 

4. Cek kembali Seluruh aksesoris Tandon.

Setelah semua dirasa sudah bersih bagian dalam maupun luar jangan dlu mengisinya dengan air cobalah mengecek kembali aksesoris-aksesoris yang ada di tandon, mulai dari keran, pipa, pompa yang terhubung ke inlet dan outlet serta aksesoris pendukung lainya.
apabila ditemukan kerusakan anda bisa menggantinya segera, agar ketika tandon di isi dengan air tidak akan menjadi masalah utuk kedepanya.

Nah cukup mudah bukan membersihkan tandon sendri, anda bisa mengikuti step by step yang sudah kami jelaskan diatas. apabila ada kendala cobalah untuk berkonsultasi ke jasa pembersih tandon, sehingga mereka bisa membantu anda dalam mengatasi masalah dirumah anda.

Semooga cara membersihkan tandon air yang sudah kami tulis diatas bermanfaat buat anda. apabila ada kesalahan dalam pengetikan atau tata bahasa kami mohon maaf untuk sebesar - besarnya. kami dari jasa sedot wc aef jaya mengucapkan terimakasih sudah sudi menyempatkan waktu untuk membaca artikel di website kami.

apabila anda punya masalah dengan wc mampet atau tersumbat bisa juga menghubungi kami di nomor yang sudah tertulis dibawah ini,
Bapak Ryan
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .