Sedot wc Bangsal Mojokerto -->

Pages

Sedot wc Bangsal Mojokerto

Konten [Tampil]
Apakah anda bertempat tinggal di wilayah Bangsal dan membutuhkan jasa sedot wc(limbah domestik) atau penyeotan limbah industri ? sekarang anda tidak perlu kawatir lagi karena kami perusahaan sedot wc  AEF JAYA hadir untuk melayani anda yang berdomisili/ tinggal di Daerah Bangsal Dan Sekitarnya.

  Hubungi Kami Sekarang!!
Sedot wc Mojokerto
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)

 Dapatkan Diskon Khusus dari kami Hari ini!!!

Adapun layanan jasa yang kami tawarkan :
  1. penyedotan limbah industri
  2. limbah catring, limbah kue, limbah restoran, lumpur .dsb
  3. penyedotan limbah domestik
  4. Jasa Sedot WC
  5. perbaikan dan pelancaran saluran wc yang tersumbat
  6. pembuatan septic tank dan resapan, pemasagan closed, dll
Saat ini banyak jasa sedot wc yang beroperasi diwilayah Mojokerto akan tetapi banyak dari jasa sedot wc tersebut yang bartarif cukup mahal. Jasa sedot wc Mojokerto juga telah melakukan gebrakan dengan mengiklankan melalui media internet untuk memenuhi era globalisasi karena selama ini sedot wc kami terkenal dari mulut ke mulut warga Wilayah  Bangsal yang pernah menggunakan jasa sedot wc murah AEF JAYA.

Area Jangkauan sedot wc Bangsal

sedot wc kami beroprasi ke seluruh desa di kecamatan Bangsal diantaranya:
  1. Gayam
  2. Kedunguneng
  3. Kutoporong
  4. Mejoyo
  5. Mojotamping
  6. Ngastemi
  7. Ngrowo
  8. Pacing
  9. Pekuwon
  10. Peterongan
  11. Puloniti
  12. Salen
  13. Sidomulyo
  14. Sumbertebu
  15. Sumberwono
  16. Tinggarbuntut
Pertanayaan : Dimana letak septic tank di rumah saya?
Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa kita jawab bersama karena memang menemukan letak septic tank perlu sedikit “trik” tersendiri cara yang pertama yaitu melihat letak pipa angin – angin septik tank tersebut biasanya letak septik tank berada di pangkal pipa angin – angin tersebut, setelah bertemu dengan pipa angin – angin anda bisa membongkar tanah disekitar untuk membuka atau melihat lokasi dari septic tank namun jika lokasi tersebut sudah di semen atau malah berada di dalam rumah anda bisa mencarinya dengan cara mengetuk lantai rumah dengan berlahan, jika berbunyi nyaring maka lokasi septic tank biasanya berada di sekitar situ, bagaimana sangat merepotkan bukan, tenang ada kabar baik buat anda warga Bangsal jika anda mengunakan jasa sedot wc kami memberikan bonus pencarian septic tank bukan hanya itu saja tetapi kami juga siap memasangkan atau menutup lagi septic tank anda, bonus seperti ini tidak dapat anda temukan jika anda mengunakan jasa sedot wc dari perusahaan lain karena memang untuk mencari dan meutup septic tank bukan pekerjaan yang mudah

Kenapa harus mengunakan jasa sedot wc kami untuk anda yang berada di area mojokerto?
Jawab : Mudah saja jawabanya kata orang pegalaman adalah guru yang paling utama oleh sebab itu kami sudah sangat berpengalaman dalam hal menangani permasalahan seputar penyedotan limbah domestik (kuras wc) Penyedotan limbah industri (limbah catring, limbah kue, limbah restoran, lumpur .dsb) jadi anda sekalian Bapak/Ibuk Mas/Mbak tidak perlu kawatir lagi untuk menyerahkan permasalahnya kepada kami. dan satu lagi kami siap mendengarkan keluhan/ permasalahan anda dan bersedia memberikan masukan/ saran, secara gratis kepada anda semua.

Mahal gak iya biaya sedot wc di wilayah Bangsal ?
Jawab : mungkin ini pertanyaan yang selalu ada difikiran Bapak/Ibu Mas/Mbak sekalian, Sekali lagi kami beritahukan bahwa kami memasang harga yang terjangkau bagi semua kalangan, Biar Bapak/Ibu Mas/Mbak tidak bertambah penasaran ayo silahkan buruan hubungi kami dan tentunya pembongkaran dan pemasagan septic tank tidak dipunggut biaya (gratis) sebagai bentuk tanggung jawab dan pelayanan kami kepada anda semua.

Harga Sedot WC Bangsal : 

Kami selalu memberikan penawaran harga pada konsumen kami. ada 2 pilihan yaitu harga per kubik dan juga harga Borong Bersih. adalah harga yang harus dibayar setiap jumlah setrip sebgai ukuran yang ada di belakang tangki mobil. Sedangkan harga Borong Bersih adalah harga yang akan anda tentukan sendiri dilokasi pengerjaan. dan perlu di ingat kami selalu memberikan DISKON dan GARANSI. Serta Pembongkaran dan pemasangan septictank GRATIS.

Meskipun harga kami murah bukan berarti kualitas yang kami barikan akan menurun, sebab meskipun harga yang ditawarkan oleh kami sangat murah kami tetap memberikan yang terbaik dan hasil yang maksimal untuk konsumen setia kami.

Kelebihan dan keunggulan  jasa sedot wc AEF JAYA :
  1. Kami memiliki tenaga kerja yang sangat berpengalaman siap menangani permasalahan anda(Profesional, Mudah berdiskusi, Ramah, Terlatih)
  2. Kami sanggat ahli menangani permasalahan pembersihan/penyedotan Limbah domestik dan Limbah non domestik
  3. Armada kami bersih dan terawat, dan kami selalu siap siaga jika anda membutuhkan jasa kami
  4. Mesin penyedot(vakum) yang kami gunakan bertenaga besar sehingga mempermudah penyedotan/ pembersihan limbah
  5. Tarif yang bersahabat,dan tetap menjaga mutu kami
  6. Pembongkaran dan pemasangan Septiteng tidak dipungut biaya atau GRATIS sebagai bentuk layanan dan tangung jawab kami
  7. Tukang sedot wc kami juga bersedia memasangkan kramik bila dibutuhkan sekali lagi GRATIS
  8. Anda berdomisli di area Kota Bangsal seperti di dalam peta, Area dan jangkauan kami luas meliputi seluruh wilayah Mojokerto.

Kontak Kami :
Sedot wc Mojokerto
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .