Kenapa Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot -->

Pages

Kenapa Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot

Konten [Tampil]
Jika anda menemukan Artikel ini di hasil pencarian google mungkin itu artinya anda saat  ini sedang mempuyai masalah seputar WC, baik itu WC mampet atau buntu, WC meluber bahkan sampai yang paling membingungkan seperti WC yang cepat panuh seperti pada judul Artikel ini "Kenapa Wc Cepat Penuh Padahal Baru Disedot". semua itu Saya rasa suatu problematika yang tidak ada habisnya tetapi bukan berarti tidak ada jalan keluarnya.




sedot wc saja


Semestinya Septictank di rumah-rumah sudah mempunyai 2 ruang dan memang seharusnya demikian. 1 ruang pertama untuk pengolahan dan ruang kedua untuk peresapan air. Air yang meresap membawa bakteri dari dalam septik tank sehingga bisa mencemari air tanah. Anjuran yang sudah kita tahu bersama, resapan ini minimal berjarak 10 meter dari sumur. Bagi masyarakat desa, 10 meter ini perkara gampang, tapi tidak bagi masyarakat kota.

Belakangan ini banyak pelanggan dan calon pelanggan ingin konsultasikan masalah yang sedang Kita bahas dalam Artikel ini. Suatu contoh pertanyaanya seperti ini:
  1. Kenapa WC Saya padahal baru di kuras kok sekarang penuh lagi?
  2. WC Saya kok penuh air Mas?
  3. Apa sih solusinya supaya fungsi Septictank bisa maksimal? dan lain-lain intinya seputar WC cepat penuh.
Berikut penjelasan yang didasarkan pada pengalaman Kami di lapangan.

Jangan buruk sangaka dengan Pekerja Sedot wc

Masalah WC Cepat penuh padahal baru saja di kuras, pertama maaf jangan buru-buru Anda berprasangka buruk pada Jasa yang dulu Anda gunakan. Yang Anda harus lakukan buka tutup Septictank dan lihat isinya penuh karena Tinja atau penuh air, kalau ternyata isi dari Septictank itu sendiri penuh dengan air maka itu jelas bukan kesalahan Jasa Sedot WC yang dulu Anda gunakan, tetapi kalau kenyataanya Tinja dari Septictank masih banyak bahkan padet, bolehlah menyalahkan si Jasa tersebut.

Kenali struktur tanah di lokasi anda

Juga masih ada hubungannya dengan penjelasan sebelumnya, Jika isi Septictank Anda penuh dengan air itu berarti fungsi dari Septictank itu sendiri tidak bisa maksimal, menurut pengalaman Kami pada dasarnya fungsi Septictank itu sangat dipengaruhi oleh beberapa hal seperti cara pengunaan,struktur tanah,curah hujan juga pada bentuk desain Septictank itu sendiri. Atau untuk lebih jelasnya sebagai berikut:

1.Bisa dikarenakan ada air masuk dari luar / dari sela-sela atas septictank saat musim hujan.
2.karena rembesan dari air got.
3.karena penampung air pada closed duduk bocor.
4.karena tanah pada dasar septictank sudah tidak bisa meresap air.
5.Atau biasa juga septictank anda terlalu dalam dan akibatnya lama kelama'an keluar sumber mata air.

Terus bagaimana cara mengatasi septictank cepat penuh ?, NAH..... ini buat pertanyaan yang ke tiga.
Untuk permasalahan nomor satu segeralah membenahi bagian atas septictank Anda dan jangan sampai ada sekecilpun sela-sela yang belum Anda benahi karena itu bisa membuat septictank cepat penuh saat ada hujan.

Solusi untuk wc yang cepat penuh 

Kami sering mengalami hal seperti ini, padahal pagi baru di kuras sama tukang kuras WC, ehhh sorenya malah udah penuh lagi hmmmm rugi kan kalau begini dan Kamipun juga merasa ndak enak karena Anda sudah mengunakan Jasa layanan Sedot WC Kami.Untuk lebih spesifiknya sebenarnya ada 2 cara jitu yang bisa Anda terapkan untuk kasus seperti ini yaitu buatkan saluran pipa dari resapan menuju got sebagai luapan air dari bak reapan, kalau Anda takut dampak baunya digot, buatkan juga penampung kecil antara resapan dan got semacan bak kontrol, sesekali siram bak kontrol dengan pewangi seminggu 2 kali. Itu yang pertama, dan untuk yang kedua,,

jikalau langkah pertama tidak memungkinkan dengan kendala jarak antara resapan dan got terlalu jauh atau permukanaan resapan dan got lebih tinggi got atau bahkan lokasinya sudah di keramik dan sebagainya. Dan cara yang kedua yaitu Anda harus membuatkan atau memasang pompa air kecil guna mempompa air dari septictank ke got dan jangan lupa siram air luapan tadi dengan pewangi untuk mengatasi baunya serta cairan pembunuh bakteri supaya tidak menganggu lingkungan sekitar. karena bagaimanapun mari kita ciptakan lingkungan yang yang bersih dan sehat. Cara ini sedikti ribet dan membutuhkan Jasa yang berpengalaman jika Anda tidak terbiasa melakukannya.

Ada juga cara lain yaitu dengan Anda menyiapkan garam ±10kg tapi garamnya yang kasar (yang murah) jangan garam yang halus, karena lebih bagus garam yang kasar, garam ini berguna agar membuka pori-pori tanah dan agar air bisa meresap kembali kedalam tanah, taburkan garam itu kedalam septictank Anda, tapi seharusnya septictank Anda di kuras dulu (posisi septictank kosong). Tapi cara ini tak efektif Saya sarankan gunakan cara yang pertama.

Apabila semua cara diatas sudah anda lakukan dan tidak mendapat hasil anda juga bisa menghubungi kami untuk solusi cepat menangani permasalahan wc anda.

Demikian apa yang bisa Kami jelaskan untuk sebagai jawaban atas problem WC cepat penuh atau sekaligus menjawab dari pertanyaan " Kenapa WC Saya Kok Cepat Penuh? ".Semoga bermanfa'at

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .