Cara Mengatasi Wc Yang Sering Mampet -->

Pages

Cara Mengatasi Wc Yang Sering Mampet

Konten [Tampil]
sedotwcmurah.com - Saat ini beragam informasi sudah banyak tersedia di internet, mulai dari informasi tentang kesehatan, tentang gadget, tentang artis ataupun layanan sebuah jasa. namun sangat disayangkan tidak semua informasi yang ada di internet dapat memberikan kita solusi atau pemecahan masalah yang sedang kita hadapi seperti tentang cara mengatasi wc yang sering mampet. permasalahan wc yang sering mampet memanglah sangat menyebalkan terlebih ia juga dapat menggangu aktivitas sehari-sehari anda.



Melalui artikel ini kami jasa sedot wc akan memberikan sedikit informasi yang mungkin saja dapat menyelesaikan permasalhan wc anda yang sering mampet dirumah anda, ataupun di kantor tempat anda bekerja. pada umumnya wc yang sering mampet disebabkan oleh kebiasan- kebiasan buruk yang kita sendiri, oleh karena itu meski diperbaiki berkali - kali namun tidak pada sumber masalahnya maka kejadian wc yang terus - terusan macet akan terus berulang.

Untuk mengatasi suatu masalah pertama kita harus tahu sumber masalah tersebut. jika kita mengetahui sumber maslah maka untuk penyelesain masalah pun akan dapat dilakukan dengan cepat dan sesuai sasaran. oleh karena itu sebelum mengatasi wc mampet kita baca dulu penyebab kenapa wc anda sering mampet dibawah ini.

Penyebab wc yang sering mampet

1. Kebiasaan yang buruk oleh pengguna

Mungkin ini adalah hal yang paling sering anda alami dirumah, karena saluran wc yang tersumbat oleh pembalut ataupun sampah akan menjadikan wc anda sering mampet. oleh karena itu kebiasaan membuang benda padat seperti pembalut wanita sangat tidak disarankan. karena dapat menyumbat saluran wc dirumah anda maupun di kantor tempat anda bekerja. solusi untuk mengatasi hal ini yaitu dengan menyediakan tempat sampah di kamar mandi / toilet anda. tempat sampah ini nantinya digunakan untuk membuang pembalut agar tidak dibuang kedalam lubang wc sehingga saluran wc mampet pun dapat dihindarkan.

2. Pemasangan saluran pipa yang salah

Pemasangan pipa pada wc yang salah juga dapat menjadi penyebab wc anda menjadi sering mampet. hal ini bisa saja dikarenakan pipa yang anda gunakan kurang besar sehingga tidak bisa melancarkan kotoran yang melewati pipa dengan cepat. sehingga kotoran akan menyumbat saluran yang menuju ke septic tank sebelum masuk ke dalam septic tank. untuk mengatasinya anda harus membongkar dan menganti pipa yang sudah ada dengan pipa yang lebih besar / sesuai.

3. Air yang tidak bersih

Air yang tidak bersih juga bisa menjadi penyebab wc yang sering mampet. hal ini bisa terjadi dikarenakan oleh air yang kotor didalam air yang kotor biasanya terdapat butiran pasir atau tanah lumut dll. sehingga ketika kita menggunakanya untuk menyiram wc akan terjadi pengendapan di pipa. apabila hal itu dilakukan terus menerus maka akan menjadi sebuah gumpalan yang dapat menyumbat saluran wc anda. untuk mengatasi hal ini yaitu dengan selalu menguras dan membersihkan bak penampungan air agar tidak ada kotoran atau pasir yang dapat menyebabkan wc anda tersumbat.

4. Bak penampungan septictank yang sudah penuh

Jika wc dirumah atau dikantor anda mampet dikarenakan septictank yang sudah penuh. tetunya hal ini harus segera anda atasi. karena jika hal ini tidak segera anda atasi tentunya akan menjadikan wc anda tidak bisa digunakan. dan mencemari lingkungan sekitar dengan bau yang tidak sedap. untuk mengatasi septictank yang penuh anda memerlukan tenaga ahli untuk menguras septictank dirumah anda. yang harus anda lakukan adalah menelpon jasa sedot wc yang profesional dibidangnya atau yang berlokasi dekat dengan rumah anda. atau juga bisa menghubungi kami jasa sedot wc murah aef jaya. karena kami adalah jasa sedot wc yang paling murah. bergerak di wilayah gresik, lamongan, surabaya, sidoarjo dan mojokerto untuk menghubungi kami bisa melalui nomor ini 0858 5482 9090 - 085101736544

Cara mengatasi wc yang sering mampet

Cara mengatasi wc yang sering mampet dirumah anda sebenarnya sangatlah mudah. penanganan yang tepat akan membuat wc anda dirumah tidak lagi mudah untuk mampet. dan itu semua sudah kami jelaskan diatas. jika anda tidak mau repot - repot untuk mengatasi wc dirumah/ kantor anda. cukup menghubungi kami saja di nomor berikut 0858 5482 9090 - 085101736544 dan kami akan datang kerumah anda untuk menyelesaikan problematika yang ada di kamar mandi anda.

Baca juga  : Ciri - ciri wc atau septictank yang penuh serta solusinya

Untuk harga kami memberikan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan jasa sedot wc lainya. oleh karena itu anda tidak perlu ragu -ragu lagi jika ingin mengunakan layanan jasa kami.  dengan mobil tanki yang besar kami dapat menyedot septictank yang penuh dengan maksimal karena didukung dengan mesin vakum yang kuat. sehingga dapat menyedot dengan cepat dan tuntas. bagi anda yang berada di wilayah sidoarjo dan sekitarnya dapat juga menghubungi kami untuk jasa lainya seperti sedot limbah pabrik. sedot limbah restoran, dan laimbah lainya.

Informasi tentang layanan jasa kami anda dapat menghubungi kami di

Bapak Ryan
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .