Sedot Wc Pasuruan -->

Pages

Sedot Wc Pasuruan

Konten [Tampil]
Salah satu alasan Bapak / Ibu membutuhkan jasa sedot wc di pasuruan saat ini adalah karena wc dirumah penuh ataupun mampet, oleh karena itu penyedotan wc sebaiknya dilakukan berkala setiap 2 tahun sekali karena dengan begitu anda tidak akan menjumpai permasalahan septictank penuh ataupun meluber.

sedot wc pasuruan

Jika anda saat ini membutuhkan jasa sedot wc yang ahli di pasuruan dalam mengatasi wc mampet berarti anda mengunjungi website yang tepat.

Perkenalkan kami adalah Jasa sedot wc AEF JAYA. Berada di kecamatan Gempol, Pasuruan dengan menawarkan layanan sedot wc, limbah restoan maupun limbah industri secara tuntas dengan harga yang terjangkau selama 24 jam setiap hari.

Tips Mencari Jasa Sedot wc Profesional

Sebelum memilih jasa sedot wc perlu anda ketahui beberapa hal dibawah ini. Agar bapak / ibu tidak tertipu dengan jasa sedot wc abal-abal yang mengambil keuntungan sebesar-besarnya.

1. Mencari Infomasi Tentang Harga Standart

Hal pertama yang harus bapak / ibu lakukan adalah mencari informasi mengenai harga standar sedot wc. Harga tersebut meliputi harga sedot wc per kubik, harga sedot wc per tangki dan juga harga borongan. 

Hal ini perlu anda lakukan karena jangan sampai tertipu dengan penawaran harga yang kelewat murah. Banyak kasusu customer tertipu karena tergiur dengan harga murah seperti jasa sedot wc per strip, harga yang ditawarkan biasanya berkisar 50 ribu sampai 150 ribu.

untuk itu anda perlu tau harga standar sedot wc yang bisa anda baca di artikel berikut ini : Patokan Harga Standar Sedot Wc 

2. Mengetahui Track Record Jasa Tersebut

Semakin lama suatu jasa sedot wc beroperasi maka semakin baik pula track recordnya. hal itu menandakan jasa sedot wc tersebut punya kredibilitas yang tinggi, dan jasa sedot wc tersebut dipercaya oleh masyarakat serta sanggup bertahan diantara persaingan dengan jasa sedot wc lainnya.

Anda juga bisa browsing di google banyak kasus penipuan yang dilakukan oleh oknum jasa sedot wc dan di publikasikan di forum -forum seperti kaskus, faceboook dan lain-lain. cek nomornya di google jika didapati pernah melakukan kasus penipuan sebaiknya dihindari saja.

3. Cepat Tidaknya Respon Saat Dihubungi

Selain armada yang profesional para penyedia jasa sedot wc juga harus mempunyai respon yang cepat, karena jika wc dirumah customer penuh itu adalah hal genting dan harus cepat ditanggani, karena jika tidak akan mencemari lingkungan sekitar berupa bau yang tidak sedap atau terganggunya aktivitas harian anda.

4. Memlilih Jasa dengan Lokasi Terdekat

Memilih jasa sedot wc yang berada di pasuruan adalah suatu keharusan. Selain penyedia jasa berada dekat dengan lokasi anda juga anda akan sedikit menghemat biaya karena tidak dikenakan biaya tambahan untuk transportasi.

Anda boleh juga menggunkan jasa yang berada di luar wilayah pasuruan namun dengan catatan harga yang di tawarkan tidak jauh berbeda dengan jasa sedot wc yang berada di pasuruan.

Sedot Wc AEF JAYA Pasuruan

Menjawab seluruh pertanyaan anda, kami AEF JAYA sebagai salah satu jasa sedot wc yang beroprasi di Pasuruan menawarkan beberapa kelebihan jika menggunkan jasa kami diantaranya :

1. Harga Paling Murah

Salah satu keungulan dari jasa kami adalah penawaran harga yang murah, tentu saja meskipun harga murah pelayanan kami tetaplah profesional dan tidak asal - asalan karena motto kami kepuasan pelanggan adalah yang paling utama.

2. Profesional dengan Tenaga Ahli

Keungulan kami lainya yaitu bekerja dengan profesional, karena kami sudah bergerak di bidang jasa sedot wc lebih dari 20 tahun. Sejak mempromosikan jasa kami melalui tiang - tiang listrik sampai rumah kerumah dan saat ini ke era internet.

Bekerja dalam bidang ini selama 20 tahun menjadikan kami semakin lincah dalam mengatasi berbagai problematika, mampu menyelesaikan maslah dengan cepat dan tepat.

3. Jujur dan Amanah 

Salah satu modal usaha kami dalam bekerja adalah selalu jujur dan amanah dalam pekerjaan. karena dengan modal ini kami bisa bertahan dan mendapatkan banyak pelanggan sampai detik ini.

Dengan bekerja secara jujur akan terjalin rasa saling percaya antara pelanggan jasa penyedia jasa, dan tak jarang pelanggan yang puas dengan pelayanan kami merekomndasikan jasa kami ke tetangga - tetangga sekitar. tentu saja hal itu bisa terjadi karena pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan.

4. Dukungan Alat Lengkap 

Selain dengan tenaga ahli atau profesional perlu di dukung dengan peralatan yang memadai yakni berupa alat vakum / penyedot yang kuat sehingga mampu menyedot seluruh kotoran dengan cepat dan kuat. serta selang yang panjang guna menjangkau gang gang sempit agar terjangkau oleh laynan kami.

Itulah sedikit penjelasan dari kami jika anda saat ini sedang mencari jasa sedot wc pasuruan kami sarankan untuk membaca tulisan kami diatas dengan baik, agar anda tidak tertipu oleh oknum jasa sedot wc yang tidak bertangung jawab.

Apabila anda saat ini mempunyai problem seputar wc mampet, wastafel tersumbat atau septictank penuh bisa menggunakan layanan kami dengan menghubungi nomor yang berada di website kami.

Nomor Telpon Dan Whatsapp Sedot wc Pasuruan


Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 0851-5646-4740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 0851-5646-4740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Jangkauan Layanan  Sedot Wc Pasuruan Jawa timur

Untuk memaksimalkan layanan jasa, kami beroprasi di 27 kecamatan di pasuruan jawa timur diantaranya .

Kecamatan Bugul Kidul, Kecamatan Gadingrejo, Kecamatan Bangil, Kecamatan Gempol, Kecamatan, Gondang Wetan, Kecamatan Grati, Kecamatan Kejayan, Kecamatan Kraton, Kecamatan Lekok, Kecamatan Lumbang, Kecamatan Nguling, Kecamatan Pandaan, Kecamatan Pasrepan, Kecamatan Pohjentrek, Kecamatan Prigen, Kecamatan Purwodadi, Kecamatan Purwosari, Kecamatan Puspo, Kecamatan Rejoso, Kecamatan Rembang, Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Tosari, Kecamatan Tutur, Kecamatan Winongan, Kecamatan Wonorejo

Berapa Harga Sedot WC di Pasuruan?

Untuk masalah harga sedot wc maupun pelancaran wc mampet kami berikan harga yang paling murah untuk para pelanggan yang berada di pasuruan. harga jasa sedot wc yang akan kami berikan relatif murah karena lokasi kami berdekatan dengan lokasi anda.

Berikut harga serta layanan jasa kami :

  1. Harga Sedot WC Rp. 450 ribu – Rp. 800 ribu, Harga  sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu.
  2. Harga Service WC Mampet/Buntu Rp. 200 ribu – Rp. 350 ribu Harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang dikerjakan.
  3. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500 ribu – Rp. 800 ribu, Tergantung tingkat bahayanya limbah yang dikerjakan
  4. Harga Sedot Lumpur Pengeboran (Bore Pile) Rp. 300 ribu – 450 ribu Per Tangki, Tergantung Cair/Padatnya lumpur yang di kerjakan.
  5. Harga Borongan kerja pembuatan septictank baru Rp. 500ribu – Rp. 3juta, Tergantung besar septictank yang dikerjakan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .