Patokan Harga Standar sedot wc -->

Pages

Patokan Harga Standar sedot wc

Konten [Tampil]

Jika bapak / ibu membuka artikel kami pastinya anda saat ini sedang bingung atau mungkin bertanya tanya berapa standar harga sedot wc saat ini, spastinya sesuatu hal yang membingungkan bagi anda karena diluar sana banyak jasa sedot wc yang menawarkan haraga yang bervariatif.

Jasa sedot wc aef jaya


Mengetahui harga standart perlu dilakukan karena dengan begitu anda tidak takut lagi tertipu dengan oknum sedot wc nakal yang menaikan harga selangit dengan dalih harga diatur oleh pemkot setempat (pemerintahan kota setempat).

Berbicara harga sedot wc kami dikategorikan menjadi 2 bagian yakni :

Harga sedot wc resmi pemkot

Harga sedot wc resmi pemkot diatur langsung oleh pemerintahan kota sehingga harganya tidak akan lebih dan tidak kurang, pada umumnya harga tersebut sudah dibakukan dan tidak melihat jenis pekerjaan yang dikerjakan. sehingga akan terasa murah jika yang dikerjakan banyak namun akan terasa mahal jika yang dikerjakan sedikit.

Harga sedot wc perusahaan swasta

Berbeda dengan jasa sedot wc swasta seperti kami AEF JAYA, kami mempunyai tarif yang relatif flexible karena kami memasang tarif tergantung pekerjaan yang dikerjakan, misal untuk servis wc mapet saja biayanya tidak lebih dari 300 ribu.

Oleh karena itu memilih jasa sedot wc dari pemkot juga tidak jauh berbeda dengan jasa sedot wc swasta karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. dan juga tidak semua daerah terjangkau oleh sedot wc pemkot dikarenakan jangkauan wilayah dan armada yang terbatas.

Patokan harga standar sedot wc pemkot

Standar harga sedot wc / limbah pemkot berkisar 400 ribu sampai 700 ribu tergantung dimana lokasi bapak ibu berada, karena disetiap wilayah memiliki tarif yang berbeda - beda.

Patokan standar harga sedot wc swasta

Berbeda dengan patokan harga sedot wc swasta karena dikelola swasta harga sedot wc juga berbeda-beda setiap perusahaan. sebagai acuan anda bisa menggunakan harga standar kami yakni.

  1. Harga Sedot WC Rp. 450ribu – Rp. 800 ribu, Harga  sudah full service termasuk bongkar pasang tutup septictank dan service buntu.
  2. Harga Service WC Mampet/Buntu Rp. 200 ribu – Rp. 350 ribu Harga tersebut sesuai pengerjaan dan tingkat kesulitan yang dikerjakan.
  3. Harga Sedot Limbah Industri Rp. 500 ribu – Rp. 800 ribu, Tergantung tingkat bahayanya limbah yang dikerjakan
  4. Harga Sedot Lumpur Pengeboran (Bore Pile) Rp. 300 ribu – 450 ribu Per Tangki, Tergantung Cair/Padatnya lumpur yang di kerjakan.
  5. Harga Borongan kerja pembuatan septictank baru Rp. 500ribu – Rp. 3juta, Tergantung besar septictank yang dikerjakan.

Hati - Hati dengan harga sedot wc per strip

Sebagai jasa sedot wc yang beroprasi setiap harinya saya juga merasa dirugikan dengan ulah oknum yang tidak bertangung jawab, karena oknum tersebut memanfaatn ketidaktahuan customer tentang harga sedot wc. Misalnya dengan menawarkan harga sedot wc per Strip.

Saat kami mengerjakan pekerjaan dirumah customer, mereka sering curhat kepada kami tentang harga sedot wc per strip. mereka merasa tertipu karena tidak memahami perhitungan sedot per strip. memang itu juga sebetulnya kesalahan mereka karena tidak bertanya dengan jelas.

Selama ini mereka pikir sedot wc per strip itu sama dengan sedot wc per kubik padahal kenyataanya berbeda. sebagai iustrasi coba lihat gambar dibawah ini.

sedot wc perstrip
mobil tanki sedot wc dengan ukuran 13 strip

Rahasia Sedot wc Per Strip

Mungkin bapak/ibu sering menjumpai tawaran harga sedot wc yang kelewat murah antara 50 ribu sampai 120 ribu dan harga tersebut adalah harga per strip. perlu diketahui bapak ibu sedot wc per strip adalah ukuran yang dibuat sendiri oleh sedot wc swasta. 

Jika dihitung untuk penyedotan 1 tanki penuh dengan harga per strip 50 ribu misalnya jika ditotal 650 ribu (50 x13 strip) itupun jika harganya 50 ribu bagaimana dengan 100 ribu tentunya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga borongan.

Itu hanya perhitungan setripan 13 padahal di realitanya banyak mobil - mobil sedot wc yang mempunyai stripan lebih dari 13 strip, kisaran 20 strip sampai 25 strip bisa anda hitung sendiri berapa total harga penyedotan wc untuk 1 tangki penuh. padahal idealnya untuk penyedotan 1 tanki hanya 450 ribu sampai 800 ribu.

Bagaimana menentukan jasa sedot wc yang baik?

Hal pertama yang harus dilihat dari para penyedia jasa sedot wc adalah, mereka harus bersedia menjelaskan harga dengan detail dan transparan.  Kedua tidak menawarkan harga yang kelewat murah itu sudah jelas tipu muslihat. Ketiga mempunyai izin usaha yang jelas sehingga ketika ada maslah dengan jasa mereka bisa dipertangung jawabakan.

Dengan membaca seluruh tulisan diatas setidaknya bapak/ibu saat ini memiliki gambaran yang jelas tentang patokan harga standar sedot wc. dengan dibuatnya artikel ini dapat menjadi jawaban kepada anda semua yang saat ini sedang bingung tentang harga sedot wc yang ideal.

Untuk yang membutuhkan jasa sedot wc di  jawa timur anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di website, anda bisa menghubungi kami langsung via telepon atau chat whatsapp dan akan kami respon dengan cepat.

Kontak AEF JAYA


Klik untuk Call: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Call: 0851-5646-4740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Call: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Nomor Whatsapp


Klik untuk Wa: 0851-5607-9773 [Telkomsel] 1
Klik untuk Wa: 0851-5646-4740 [Telkomsel] 2
Klik untuk Wa: 0858-5482-9090 [Indosat] 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .