Baguskah atasi Wc Mampet dengan Soda Api ? -->

Pages

Baguskah atasi Wc Mampet dengan Soda Api ?

Konten [Tampil]
Baguskah atasi Wc Mampet dengan Soda Api, Pada postingan Sedot wc murah Aef Jaya kali ini adalah untuk menjawab pertanyaan yang sering di lontarkan oleh para customer kami, yakni tentang bahaya atau tidaknya soda api untuk Wc mampet atau Septic tank. mungkin dari anda sekalian pernah mencoba melancarkan wc yang mampet di rumah anda dengan mengunakan soda api. memang cara ini sangat efektiv untuk melancarkan wc yang mampet atau saluran pipa yang tersumbat.


Namun tahukah anda pemakaian soda api yang berlebihan justru tidak baik untuk jangka panjang toilet / wc anda. mengapa demikian, karena soda api sendiri tergolong bahan kimia yg cukup berbahaya kita juga perlu tahu dampak yang mungkin ditimbulkan dari penggunaan soda api yang terlalu sering atau berlebihan, terutama pada pipa saluran ataupun keramik pada kamar mandi anda.

Soda api adalah Natrium hidroksida, bahan kimia Soda api sendiri termasuk jenis basa dari logam kaustik, natrium hidroksida yang terbentuk oleh oksida basa atau bisa disebut natrium Oksida yang di larutkan dengan air. Dari proses tersebut terbentuklah yang zat kimia yang biasa disebut soda Api , jika soda api  tersebut di larutkan kembali kedalam air bahan kimia tersebut akan menghasilkan panas seketika.
  

Baguskah atasi Wc Mampet dengan Soda Api ?

Jawabanya tidak. karena jika soda api dicampur dengan air maka ia akan menghasilkan panas yang cukup tinggi. dari panas inilah yang biasanya bisa menghancurkan kotoran yang menyumbat pada toilet atau kloset di kamar mandi anda. namun disisi lain panas dari soda api ini juga merugikan anda karena leher kloset atau biasa disebut perangkap air menjadi rusak, mengingat leher kloset atau perangkap air hanya terbuat dari bahan PVC sehingga jika terkena panas berlebihan akan menjadi bengkok bahkan berlubang. hal ini malah membuat masalah anda semakin parah karena akan ada perbaikan yang lebih besar dan dana yang anda keluarkan juga tidak sedikit untuk perbaikan ini.


Leher closet Perangkap air Kloset

Maka dari itulah penggunaan Soda api untuk mengatasi wc mampet sangatlah tidak dianjurkan. karena dapat merusak leher closet anda yang terbuat dari pipa PVC. jika closet anda mampet atau wc anda macet anda bisa menghubungi kami. jasa sedot wc termurah. karena jika anda memaksa untuk mengatasi wc anda yang lagi macet dengan soda api akan berakibat fatal untuk jangka panjangya. dan dana yang harus dikeluarkan pun juga lebih banyak. cukup dengan menghubungi kami jasa sedot wc aef jaya kami akan melakukan penyedotan pada bagian yang macet atau mampet dengan mesin penyedot kami. masalah anda akan teratasi dengan cepat properti anda tetap aman dan yang terpenting biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

cukup hubungi kami untuk atasi wc mampet atau penyedotan wc

Bapak Ryan
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)

Stop penggunaan soda api untuk wc mampet

karena dapat menyebabkan Properti anda akan cepat Rusak, biaya perbaikan anda akan mengalami pembengkakan Septictank anda penuh penggantian Kloset Baru ditambah ongkos perbaikan yang tidak sedikit pencemaran dirumah anda. jadi jika anda bertanya Baguskah atasi Wc Mampet dengan Soda Api ? kami menjawab TIDAK

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .