Cara Mudah Atasi WC Mampet dan Saluran AIR Macet -->

Pages

Cara Mudah Atasi WC Mampet dan Saluran AIR Macet

Konten [Tampil]
pada postingan kali ini sedot wc dan limbah surabaya memberikan tips. yang bersangkutan dengan cara mengatasi saluran wc mampet atau saluran air macet. karena memanglah sangat menyusahkan ketika saluran air dirumah kita macet atau wc dirumah kita mampet karena itu pada pembahasan kali ini kami akan memberikan sedikit tips mengenai solusi permasalahan tentang WC mampet atau air macet baca juga atasi toilet bau dengan ampas kopi
Jika wc di rumah anda mampet sehingga air tidak bisa masuk ke lubang pembuangan air, penyebab yang sering terjadi adalah  terdapat sampah atau kotoran yang menyumbat saluran air. Untuk membersihkan dan melancarkan kembali wc yang tersumbat / mampet tadi dapat dilakukang dengan garam dapur (NaCl) yang mudah kita dapat di warung sekitar rumah anda.
Pertama siapkan kurang lebih 1 kilogram garam dapur, tuang ke dalam ember, lalu masukkan air sebanyak 1 liter, aduk sampai rata dan larut kemudian tuang ke saluran yang macet tadi. Lakukan ketika wc tidak banjir dan di lubang tidak banyak air yang antri menuju got agar larutan garam tadi terencerkan kembali.
Setelah itu biarkan kurang lebih 6 jam kemudian siram dengan air biasa sambil dihentakkan atau gunakan alat khusus penghentak / pengocok lubang air wc yang terbuat dari karet dengan gagang kayu agar sampah atau kotoran yang menyumbat saluran tersebut dapat terdorong keluar ke selokan. Dengan begitu wc rumah kita akan kembali normal dan bisa digunakan kembali seperti biasa.
Tambahan :
Selain untuk lubang wc juga bisa digunakan untuk lubang wastafel, tempat cuci piring, lubang talang air, lubang air hujan, dan lain sebagainya.
Ketika anda sudah mengupayahkan semua cara di atas ,dan tidak mendapatkan hasil yang di inginkan juga, anda bisa menghubungi kami biro jasa sedot WC, dengan menghubungi kami, kamiakan berupayah menyelesaikan permasalahan anda dengan menyedot pada saluran yang macet dengan peralatan yang memadai permasalahan wc mampet dan saluran air macet akan kami tangani dengan cepat, sekian tips dari aef jaya sedot wc surabaya tentang cara mengatasi wc mampet dan saluran air macet semoga bermanfaat .


Hubungi Kami: 
Bapak Ryan:
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .