Tempat Cucian Anda Sering Mampet? Mungkin ini Penyebabnya -->

Pages

Tempat Cucian Anda Sering Mampet? Mungkin ini Penyebabnya

Konten [Tampil]
Pasti menjadi hal yang menjengkelkan saat kita mencuci piring lalu saluran pembuangan air cucian piring dirumah kita tiba-tiba macet, hal ini sering di alami ibu para rumah tangga di dapur pada umumnya, karena jika saluran pembuangan tiba-tiba macet aktivitas dapur yang seharusnya lancar akan mengalami kendala akibat air buangan tidak mengalir dengan semestinya. Masalah ini sering terjadi karena akibat dari kebiasaan yang kurang baik dari anda atau pun asisten rumah tangga anda.

Tempat Cucian Piring atau Bowl Sink
Jika tempat cucian piring atau bown sink sudah mampet, tentunya akan menghambat anda untuk melakukan aktivitas di dapur, segala pekerjaan mencuci peralatan dapur jadi terbengkalai. 
Untuk menghindari dan mencegah kejadian yang kurang menyenangkan ini, dalam kesempatan kali ini aef jaya sedot wc surabaya akan sedikit berbagi tips atau kiat-kiat agar terhindar dari " tempat cucian piring  yang tersumbat" . Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut silakan baca secara rinci dan pahami faktor penyebab tersumbat dibawah ini.

Faktor Faktor Penyebab Tempat Cuci Piring Tersumbat

Hal yang sering menjadi pemicu atau penyebab saluran tempat cuci piring tersumbat itu banyak sekali , seperti sisa-sisa nasi,  Masakan berlemak, Minyak goreng, cucian sayur yang terbawa masuk dan Lemak-lemak daging yang terbawa air saat anda mencuci-nya atau bisa juga faktor dari Bowl Sink itu sendiri yang bermasalah.  Semua penyebab tersumbat-nya tempat cucian piring tersebut dapat diatasi atau dihindari, sebelum mencuci alat-alat dapur, dengan cara buang sisa-sisa nasi, sisa masakan berminyak atau berlemak kedalam tong sampah terlebih dahulu. Cara ini adalah tindakan utama untuk mencegah tempat cuci piring anda agar tidak tersumbat.
Dengan membuang sisa masakan berlemak , sisa nasi dan lainnya dari alat dapur miliki anda , ketika anda mencuci-nya tentu kebutuhan air juga sedikit. dengan demikian kita sudah berhemat air dan juga air buangan limbah dari dapur milik anda tidak banyak menimbulkan pencemaran lingkungan dengan sisa-sisa minyak , lemak dan sabun.

Faktor Lain Tempat Cuci Piring Bermasalah

Faktor Lain Penyebab tersumbat-nya tempat cucian piring dirumah anda , bisa juga karena barangnya itu sendiri, mungkin ada kelengkapan atau aksesoris dari bowl sink terlepas hilang atau rusak dan sebagainya. kebanyakan pada saat ini model Bowl Sink terbuat dari bahan baja yang tahan karat  atau juga stainless steel dan dilengkapi dengan aksesoris seperti penutup karet dilengkapi dengan rantai , saringan / Filter dan water trap. Dari ketiga perlengkapan tempat cucian piring tersebut !, yang paling dan harus diperhatikan adalah saringan dari bowl sink itu sendiri, ini karena filter Bowl Sink biasanya paling mudah mengalami kerusakan.

Sesuai dengan fungsinya, sebagai penyaring sisa-sisa masakan, sisa nasi , cucian sayur atau limbah rumah tangga yang terbawa masuk dapat di tahan oleh filter agar tidak ikut terbawa masuk kedalam saluran pembuangan . Nah , apabila bagian ini mengalami kerusakan pastinya filter dapat berfungsi dengan maksimal, segala kotoran atau limbah -limbah organik akan terbawa masuk sedikit demi sedikit dan pada akhirnya menyebabkan saluran pada bak cucian piring anda menjadi buntu atau tersumbat. Cara paling mudah menghindari hal tersebut dengan, mengganti saringan yang telah rusak atau berlubang dengan filter yang baru , agar bak cucian piring / Bowl Sink bekerja lebih maksimal.
Saringan Bowl Sink.
 
Kini anda tau dan faham penyebab tempat cucian piring dirumah anda menjadi bermasalah, mungkin hal yang sudah kita bahas diatas adalah salah satu faktor penyebab saluran cuci piring anda tersumbat. dengan sedikit tips yang kami uraikan diatas kami berharap anda dapat hal -hal yang dapat menyumbat tempat cucian piring dirumah anda serta menangulanginya.

jika hal tersebut sering terjadi dirumah anda, dan anda sudah mengupayahkan untuk mencegah atau memperbaiki namun tidak memberikan hasil yang maksimal. anda juga bisa menggunakan jasa kami jasa sedot wc AEF JAYA. karena selain bergerak di bidang Sedot wc atau tinja. kami juga bisa mengatasi Bak cucian piring yang mampet anda bisa langsung hubungi 085101736544.
demikianlah artikel kami tentang hal hal yang dapat menyebabkan cucian piring tersumbat. kami AEF JAYA sedot WC Surabaya mengucapkan terimakasih untuk waktunya telah membaca artikel kami.

1 komentar :

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .