Karena Senggolan Gerak Jalan HUT ke 71 Lamongan Diwarnai Tawuran -->

Pages

Karena Senggolan Gerak Jalan HUT ke 71 Lamongan Diwarnai Tawuran

Konten [Tampil]
Sedotwcmurah.com Kemeriahan Gerak Jalan HUT ke 71 Kemerdekaan Indonesian di Kecamatan Brondong, Lamongan Jawa timur, Minggu (21/8/2016) tercoreng akibat peristiwa sepele, senggolan antar peserta.

Kejadian itu bermula saat ratusan peserta gerak jalan dari berbagai desa di Kecamatan Brondong Lamongan. mengikuti lomba gerak jalan di jalur Daendels.  saat di depan KUD Wiratani, Sedayulawas, Lamongan peserta gerak jalan dari Dusun Mencorek, Desa Sendangharjo, bermaksud mendahului warga Dusun Cumpleng, Desa Brengkok. 

Dari sana Kekacauan itu dipicu karena peserta beregu saling bersenggol karena saling mendahului," kata Saifudin, saksi kejadian, Minggu (21/8/2016).
Keributan semakin tidak terkendali, Tawuran antar warga pun tidak dapat dihindari.

Paska kejadian Tawuran di Gerak Jalan HUT ke 71 Lamongan, warga Dusun Mencorek, Desa Sendangharjo sempat melakukan serangan balasan ke warga Dusun Cumpleng, Desa Brengkok yang menjalani perawatan di Puskesmas. Akibatnya, kaca Puskesmas pecah berserakan usai di serbu oleh 30 warga Dusun Mencorek.

Atas kejadian ini, Kompol Arif Mukti menambahkan, pihak Kepolisian mengamankan sebanyak 10 orang warga dari Dusun Mencorek, Desa Sendangharjo di Mapolsek Brondong. Lamongan "Kita amankan beserta barang buktinya," tambah dia. 
Sejumlah barang bukti berupa batu, kayu dan ikat pinggang diamankan pihak kepolisian.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .