Sedot Wc Jl. Raya Aloha Gedangan -->

Pages

Sedot Wc Jl. Raya Aloha Gedangan

Konten [Tampil]
Sedot Wc Jl. Raya Aloha Gedangan - Perkenalkan kami adalah Biro Jasa Sedot WC di Sidoarjo , yang bergerak dalam usaha pembersihan limbah maupun servis wc. dengan legalitas atas nama UD AEF JAYA Sedot WC tentunya anda tidak perlu lagi khawair dan ragu lagi karena kami adalah jasa sedot wc yang benar - benar resmi.

sedot wc murah

Kebutuhan akan jasa sedot wc di waru sidoarjo saat ini begitu pesat, hal ini dikarenakan pertumbuhan penduduk yang kian bertambah, permasalahan yang sering dihadapi tiap orang pun beragam mulai dari wc mampet, tersumbat, kran bocor, septic tank penuh, atau masalah lainya. setiap harinya mobil sedot wc berlalu lalang di Jl. Raya Aloha Gedangan, permintaan akan jasa sedot wc dan limbah yang meningkat pesat membuat para penyedia jasa sedot wc gencar melakukan promo ke wilayah sidoarjo dan sekitarnya. baik melalui media selebaran yang di tempel maupun melalui media online.

Jika wc anda mampet kami bisa membantu anda untuk melakuakn servis wc mampet dan dibekali dengan alat yang sudah modern sehingga proses pengerjaan juga cepat dan biaya yang perlu anda bayar relatif lebih murah. dan hati - hati jangan sampai tertipu dengan jasa sedot wc nakal yang mengatasnamakan harga murah namu murah abal-abal. banyak dikalangan jasa sedot wc yang menggunakan patokan jasa sedot wc per strip dengan harga yang super murah berkisar antara 50-150 ribu rupiah. jangan terkecoh karena itu adalah tipu muslhat yang dilakukan mereka. karena pada dasarnya ukuran tanki strip bisa di atur sendiri sehingga anda harus membayar lebih banyak dar perkiran anda
    baca juga : jangan terkecoh sedot wc per strip di surabaya dan sidoarjo
sedotwcmurah.com

 Jasa Sedot Wc Jl. Raya Aloha Gedangan siap melayani:

  1. Jasa sedot limbah industry rumahan(sedot limbah restorant, cathreing, limbah cucian, kue, dll)
  2. Jasa pelancaran saluran kamar mandi tersumbat
  3. Jasa melancarkan saluran wastafel / bak cucian piring yang tersumbat.
  4. Menerima order pembuatan septiteng dan resapan baru dengan harga murah.
  5. Spesialis jasa melancarkan saluran air (Got buntu tersumbat)
  6. Layanan Jasa penyedotan limbah domestic(sedot wc, sedot tinja, sedot septictank)

Jika wc anda penuh apa yang harus di lakukan ?

Mungkin saat ini anda sedang mencari jasa sedot wc di sepanjang Jl. Raya Aloha Gedangan yang jujur, profesional dan bergaransi kami bisa membantu anda. dengan pengalaman lebih dari 10 tahun mengeluti usaha ini. menjadikan tenaga kerja kami berpengalaman dan dapat mengatasi semua problem di rumah anda.

untuk menghubungi kami anda bisa langsung angkat telpon anda dan telpon langsung ke nomor kami dibawah ini. kami siap menerima panggilan anda 24 jam nonstop dan melayani setiap hari tanpa libur.

Bapak Ryan

085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)
089636296230 (Three) 

Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .