Taman Harmoni Keputih Surabaya Alternatif Habiskan Akhir Pekan -->

Pages

Taman Harmoni Keputih Surabaya Alternatif Habiskan Akhir Pekan

Konten [Tampil]




Taman Harmoni Keputih Surabaya Alternatif Habiskan Akhir Pekan- Berwisata bersama keluarga atau orang terdekat ketika akhir pekan adalah agenda yang asyik untuk dilakukan. Jawa timur memiliki sederet Obyek Wisata yg menarik buat dikunjungi. Bila bertempat tinggal di Surabaya atau sekitarnya, anda dapat mengunjungi obyek wisata Taman Harmoni Keputih Surabaya yang sedang Naik Daun.

Taman Harmoni atau lebih dikenal dengan sebutan Taman Sakura. Taman ini terletak di Jl. Keputih Tegal Timur No.241, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Taman ini dulunya ialah bekas tempat pembuangan sampah di wilayah keputih. yg disulap oleh Bu Risma sebagai taman atau wisata ruang publik yang indah serta menarik bagi masyarakat kota Surabaya serta sekitarnya. Taman Harmoni Keputih ini memiliki bunga - bunga yg tidak dimiliki oleh taman-taman lainnya di kota Surabaya yaitu tanaman Bungan sakura. Meskipun tidak sebagus bunga sakura yg terdapat di jepang. Kekurangan dari taman ini ialah panas, karena tidak banyak pohon-pohon rindang seperti yang bisa kita temukan pada Taman flora Surabaya atau Kebun Bibit Surabaya.


Taman Harmoni / Taman Sakura Surabaya

AKSES MENUJU TAMAN HARMONI SURABAYA


Lokasi Taman Harmoni Keputih atau Taman Sakura ini sangat praktis untuk diakses. Jalan menuju ke Taman Harmoni Keputih Surabaya ini sama dengan jalan menuju ke Taman Bambu Keputih Surabaya. untuk menuju ke Taman ini patokannya dari RS Bersalin Putri kearah perumahan araya jalan terus dua,2 kilometer sampai ketemu pertigaan ke kanan yg menunjuk ke terminal keputih. Nah tepat di belakang terminal keputih terdapat taman yg dikenal dengan nama Taman Harmoni.



FASILITAS TAMAN HARMONI KEPUTIH SURABAYA


Pengunjung yg datang ke Taman Harmoni Keputih Surabaya ini umumnya bersantai dengan berjalan-jalan di kawasan taman. keindahan bunga yg warna-warni menjadikan taman ini cocok buat dijadikan lokasi pemotretan pre wedding. tidak heran pula banyak anak muda yang menjadikan taman ini sebagai spot foto selfie yang kekinian.

Jika anda datang ke Taman Harmoni Keputih Surabaya ini pasti tidaklah kecewa. Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan bunga warni-warni indah yang menyejukkan mata. terdapat banyak jenis bunga yg ada disini, seperti bunga jakaranda, pagoda, tabebaya (yang merupakan sakuranya surabaya), bungur, serta jenis bunga lainnya. Bunga-bunga ini dikelompokkan menjadi beberapa blok dan pemisahan warna tiap bloknya. seperti warna bunga merah, kuning, putih, orange, ungu, merah muda, serta magenta.

Baca Juga : 2 kampung Wisata Surabaya 

Selain pemandangan indah yang disuguhkan oleh bunga-bunga rupawan dan warna-warni, ada pula arena bermain yg menyenangkan bagi anak-anak. Yaitu fasilitas bermain mirip seluncuran, jungkat-jungkit, ayunan, panjat tangga besi yang tersebar pada area taman. tidak perlu khawatir bagi para orang tua yang berkunjung beserta anaknya sebab di Taman Harmoni Keputih Surabaya ini disediakan fasilitas toilet.

ada bangunan air mancur yg melengkapi keindahan Taman ini. terdapat juga track kesehatan kaki berupa batu-batu refleksi pada beberapa titik area Taman. Anda jua bisa menikmati track jogging pada taman ini yang dilengkapi menggunakan hijaunya tanaman rindang menyerupai terowongan daun.

Bagi anda yg gemar eksis di media sosial, atau hanya ingin sekedar refreshing buat melepas penat dari rutinitas sehari-hari, wisata Taman Harmoni Keputih Surabaya ini bisa menjadi alternatif pilihannya. Apalagi untuk berkunjung ke taman ini anda tidak dipungut biaya sama sekali alias gak mbayar. Obyek wisata taman harmoni keputih Surabaya ini sebagai pilihan yang pas untuk menghabiskan weekend dengan cara yg murah.

2 komentar :

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .