Tukang Sedot wc dan Limbah Gresik -->

Pages

Tukang Sedot wc dan Limbah Gresik

Konten [Tampil]
Tukang Sedot Wc Gresik,  Sering kali kita mendengar tentang Kabupaten Gresik memiliki julukan yang unik yaitu sebagai kota “Santri”.namun tahukah kalian atau sadarkah bahwa Kata “Santri” di sini bukanlah dalam arti yang sebenarnya atau yang terbayang dalam benak kita selama ini, saya sediri juga demikian dahulu saya berfikir kota Gresik dijuluki dengan kota Santri mungkin karena banyaknya Pondok pesantren yang ada di Gresik sehingga julukan ini muncul. tetapi saya sekarang menyadari ternyata julukan Kota santri ini bukan arti yang sebenar-nya melainkan sebuah singkatan dari julukan “Kawasan Industri”. Karena banyaknya masyarakat di Kabupaten ini sangat menggatungkan hidupnya pada kegiatan industri di wilayah Gresik.


Banyaknya Industri di Gresik  menyebabkan banyaknya pendatang dari daerah lain yang mencari pekerjaan. selain akan menambah jumlah tenaga kerja di Gresik banyaknya pendatang ini juga  menyebabkan padatnya penduduk di wilayah Gresik, karena banyak-nya perantau - perantau dari luar kota mencari pekerjaan di Kabupaten Gresik menyebabkan kurangnya Lapangan pekerjaan untuk warga Gresik sendiri. hal ini mengakibatkan warga Gresik memutar otak untuk membuka usaha sendiri. mulai dari membuka warung kopi di Gresik, Rumah makan, maupun Cafe kecil kecilan.

Jasa sedot wc di Gresik juga adalah imbas dari Kurangnya lapangan pekerjaan di kabupaten Gresik. karena minimnya lapangan pekerjaan banyak orang berbondong - bondong membuat usaha jasa yang mengiurkan ini, bagaimana tidak ketika kita bekerja di industri/pabrik Gaji yang di dapat juga tidak seperti yang diharapkan mungkin ada sebagian perusahaan yang mengaji sesuai dengan Standart Gaji atau UMK namun juga banyak pekerja-pekerja yang mendapatkan gaji di bawah standart. berkisar antara Rp 40.000 sampai Rp. 65.000 per hari. dengan gaji yang minim tentunya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Sehari-hari

Akhir-akhir ini banyak masyrakat Kedamean Gresik membuat usaha mandiri yakni sebuah usaha Jasa Sedot wc maupun sedot limbah untuk skala rumahan atau perkantoran. memang sudah dari dulu daerah kedamean terkenal dengan Jasa sedot wc bedanya jika dahulu proses sedot wc dilakukan secara manual atau dikuras manual. untuk sekarang Jasa Penyedotan wc sudah dilakukan dengan alat yang modern. seperti dengan mobil tanki dengan mesin vakum yang mampu menyedot dengan cepat serta kapasitas tanki yang cukup besar mencapai 4000 liter.

Banyaknya Permintaan Jasa sedot wc di daerah-daerah lain sekitar Kabupaten Gresik membuat jasa sedot wc menjadi peluang emas. dan sangat disayangkan untuk di lewatkan. untuk penawaran Harga yang di tawarkan para sedoters bervariasi tergantung jarak tempuh maupun kesulitan yang dihadapi di lapangan. untuk pelayanan sendiri Jasa sedot wc melayani servis penuh selama 24 jam meski hari libur ataupun hari Besar para penyedot ini masih tetap melayani. karena mereka sendiri memahami bahwa untuk masalah wc itu adalah hal yang tidak dapat ditunda -tunda.
Saat Ini Jasa sedot wc Gresik telah tersebar di seluruh wilayah Gresik seperti 



  1. Balongpanggang,
  2. Benjeng,
  3. Bungah,
  4. Cerme,
  5. Driyorejo,
  6. Duduk Sampeyan,
  7. Dukun,
  8. Gresik,
  9. Kebomas,
  10. Kedamean,
  11. Manyar,
  12. Menganti,
  13. Panceng,
  14. Sangkapura,
  15. Sidayu,
  16. Tambak,
  17. Ujung Pangkah,
  18. Wringinanom
  Untuk itu jika anda membutuhkan jasa sedot wc untuk kantor anda, ataupun restauran, sekolahan juga bisa menghubungi jasa sedot wc yang berada di gresik. anda bisa mencarinya di internet jasa-jasa penyedotan limbah dan wc atau juga bisa menghubungi kami lewat website ini. Tukang Sedot wc dan Limbah Gresik memberikan harga termurah untuk sedot wc di wilayah kabupaten Gresik

Bapak Ryan
085101736544 (Telkomsel) 085854829090 (Indosat) (whatsapp ready) 089636296230 (Three) 
Atau Hubungi Kami Langsung ke kantor kami di :
0317913485 (Kantor)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .