Cara mengatasi wc jongkok mampet dengan cepat dan tepat -->

Pages

Cara mengatasi wc jongkok mampet dengan cepat dan tepat

Konten [Tampil]
sedotwcmurah.com - WC tersumbat sangatlah menjadi masalah yang cukup serius pada rumah, apalagi wc mampet yang terjadi pada waktu yang tidak tepat.

Banyak faktor yang dapat membuat WC jongkok dirumah anda menjadi mampet dan macet, seperti Gumpalan tisu dan tisu basah dapat menyumbat saluran pembuangan atau mainan anak-anak dan juga pakaian kadang terperangkap di dalamnya, sengaja ataupun tidak.

Melalui artikel ini kami jasa sedot wc AEF JAYA, akan berbagi sedikit ilmu untuk mengatasi itu semua. dengan membaca artikel ini semoga dapat menyelesaikan problem dan menambah ilmu bagi para pembaca.

Cara atasi wc mampet

Setiap orang perlu mengetahui cara memperbaiki WC mampet secara mandiri. Selain itu, anda juga perlu mengetahui hal-hal apa saja yang sebaiknya dihindari ketika berurusan dengan WC jongkok yang mampet.

Kalau Anda mendapati toilet di rumah mampet air tidak turun, jangan langsung mensiram wc yang mempet berkali-kali dan berharap sumbatannya hilang begitu saja.

Hal yang akan terjadi adalah sebaliknya justru akan menyebabkan air meluap dan tumpah membasahi dan mengotori lantai kamar mandi anda! Lebih baik gunakan alat pembantu seperti plunger untuk menyedot benda yang menyumbat toilet. Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba salah satu metode mengatasi WC mampet tanpa disedot di bawah ini.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah pindahkan barang-barang di sekitar toilet agar tidak menganggu aktivitas anda ketika memperbaiki wc yang tersumbat. Kenakan juga sarung tangan karet sebelum memulai memperbaiki toilet.

Menyedot dengan Plunger

plunger adalah alat khusus yang dibuat untuk menyedot wc yang mampet. cara pakainya juga cukup mudah, anda bisa membelinya di toko serba ada (toserba) atau bisa juga membelinya di online shop seperti bukalapak, shope, tokopedia maupun lazada.



Atasi wc mampet dengan gantungan baju

Apabila dirumah anda mempunyai gantungan baju yang terbuat dari kawat anda bisa menggunakannya untuk mengatasi wc mampet dirumah anda. Caranya cukup mudah anda hanya perlu memotong gantungan baju tersebut dan jadikan pengait untuk mengait barang yang menyumbat toilet. jangan lupa tambahkan juga kain pada ujung kawat kemudian tali kain tersebut agar ujung kawat tidak merusak atau mengores lapisan porslen toilet.



Atasi wc mampet tanpa menyedot

Ada beberapa cara yang praktis untuk mengatasi WC jongkok yang tersumbat. Anda bisa mencoba menggunakan produk pembersih sehari-hari dan sejumlah benda untuk melancarkan toilet tersumbat. Berikut ini yang perlu Anda lakukan:

Untuk sumbatan akibat tisu atau kertas: Tuangkan sabun cuci piring cair seperti Sunlight ke dalam toilet, lalu tuang air panas. Diamkan kurang lebih 30 menit sembari menunggu anda bisa melakukan kegiatan lainya. setelah kurang lebih 30 menit siram wc jongkok yang mampet dengan air biasa sampai lancar kembali, disini sabun akan membantu melonggarkan salurannya dan mendorong sumbatan melewati bagian pipa yang berkelok pada saat toilet disiram.

Untuk sumbatan akibat benda keras: Mengatasi hal ini gunakan alat pembantu untuk mengatasi sumbatan seperti mainan anak-anak. Alat-alat yang bisa membantu mengatasi hal ini antara lain selang panjang dan pengait yang terbuat dari kawat. Kedua benda ini bisa dimasukkan ke dalam pipa pembuangan untuk meraih benda yang menyumbat. Sebisa mungkin tarik benda keras yang menyumbat. Mendorongnya justru akan membuat benda semakin jauh dari jangkauan. Berhati-hatilah ketika memakai Pengait berbahan kawat agar tidak menggores permukaan toilet.

Apabila masalah anda teratasi, Anda pun bisa memanfaatkan momentum ini untuk sekaligus membersihkan toilet, terutama dari percikan air yang keluar dari lubang toilet selama Anda berusaha mengatasi sumbatannya. Produk pembersih khusus toilet, bisa membantu Anda mengatasi noda pada enamel toilet sekaligus mematikan bakteri.

Atasi wc mampet dengan Menyedot

Apabila semua upayah yang anda lakukan di atas masih belum juga mendapatkan hasil, ada kemungkinan penyebab wc jongkok yang mampet adalah dikarenakan bak pembuangan kotoran / septictank anda penuh. Gejala yang terjadi sebelum wc jongkok benar-benar mampet bisa di lihat dari air yang turun  pelan saat disiram.

Apabila terjadi kasus seperti di atas anda harus menguras bak pembuangan / septik tank agar wc jongkok anda bisa berjalan lancar kembali. Untuk menguras bak pembuangan / septictank sebenarnya anda bisa lakukan sendiri namun sangat tidak mungkin juga membuang limbah di selokan atau di got got dekat rumah anda bukan. karena itu bisa mencemari lingkungan anda sehingga akan meimbulkan bau yang tidak sedap dan lingkungan yang tidak sehat.

Oleh karena itu anda membutuhkan jasa penyedot wc, mencari jasa sedot wc saat ini sangat mudah anda bisa mencari nomor jasa sedot wc yang berada di pamflet-pamflet yang biasanya ditempel di tiang atau bisa juga anda mencarinya di internet. Namun perlu anda ketahui tidak semua jasa sedot wc itu profesional dan terpercaya. oleh karena itu jika bapak / ibu sekalian berkenan memanggil jasa sedot wc untuk mengatasi wc jongkok yang mampet di rumah anda, bisa menghubungi kami di nomor yang tertera dibawah ini.

Nomor Sedot wc 


Klik untuk Call0851-0173-6544 [Simpati]
Klik untuk Call0858-5482-9090 [Indosat] [whatsapp]
Klik untuk Call089636296230 [Three]
Klik untuk Email : sedotwcaefjaya@gmail.com
Itulah kontak kami jasa sedot wc yang sudah bergerak kurang lebih 11 tahun dan berpengalaman di bidangnya. kami melayani 5 kota besar dijawa timur dan memiliki cabang di tiap-tiap kota seperti Gresik, Surabyaa, Lamongan, Sidoarjo, dan Mojokerto. percayakan semua masalah anda kepada kami untuk persoalan harga dijamin harga jasa sedot wc kami paling murah di antara jasa-jasa lain, dan terlebih dari semua itu insyallah Amanah.

Begitulah cara mengatasi wc jongkok yang mampet dengan cepat dan tepat. semoga dengan panduan yang sudah kami buat ini dapat anda praktekan dan membuat lancar kembali wc anda yang mampet.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .