Sedot Wc Per Strip? Benar Apa Tidak -->

Pages

Sedot Wc Per Strip? Benar Apa Tidak

Konten [Tampil]
Pada Saat ini ada banyak sekali pilihan jasa sedot wc di Sidoarjo,Surabaya,Gresik dan Mojokerto yang menawarkan harga yang murah di Internet, tetapi kami AEF JAYA tetap optimis dengan layanan yang kami berikan kepada seluruh lapisan konsumen. Bahwa sedotwcmurah.com memiliki kinerja terbaik dengan harga paling murah dan masuk akal. untuk customer yang berlokasi di seluruh kota-kota Jawa Timur.

Banyak juga jasa sedot wc yang memikat pelanggan dengan harga murah namun itu hanya akal-akalan saja. mereka menipu pelanggan dengan harga trik sedot wc per strip. sedot wc perstrip adalah tenik permainan pelaku usaha sedot wc dengan mengontrol ukuran tanki sehingga tanki mobil akan terlihat penuh meski tidak penuh karena yang penuh hanyalah bagian ukuran saja. Biasanya para pelaku menipu dengan harga per strip antara 50 ribu sampai 90 ribu anda harus hati-hati dengan harga yang bisa diblang kelewat murah. Jurus ini memang benar - benar efektif memikat pelanggan namun pada hakikatnya pelanggan yang akan dirugikan setelah mengetahui hasil penyedotan. mereka berfikir sedot wc per strip kubik adalah harga per kubik padahal tidak.

sedotwcmurah.com
Strip tangki sedot wc
Perhatikan gambar di atas. itu adalah mobil sedot tinja/wc yang tanpa menggunakan ukuran strip atau sedot wc per strip sehingga tidak ada stiker yang menjadi ukuran strip di belakang. sebagai contoh saja anggap saja per strip itu per garis yang sudah saya buat seperti di atas. di atas ada 8 garis atau 8 strip. jika sedot wc per strip di bandrol paling tidak 100 ribu per strip bisa di bayangkan berapa harga untuk 1 tangki penuh. yaitu 800 ribu rupiah. jika di bandrol dengan harga 80 ribu per strip jika 1 tangki penuh total harga yang harus anda bayar adalah 640 ribu rupiah. itu baru contoh dengan mobil tangki 8 strip. namun pada umumnya mobil sedot wc yang menggunakan ukuran harga per strip bisa sampai 15 strip untuk menambah biaya yang akan anda keluarkan.

Itu adalah sedikit penjelasan saya tentang penipuan jasa sedot wc per strip yang sering dilakukan oleh oknum yang nakal. oleh karena itu sebelum anda memanggil jasa sedot wc kerumah anda tanyakan terlebih dahulu harga satu tanki penuh. jangan terkecoh dengan harga murah namun harga stripan. karena pada dasarnya harga sedot wc per strip itu adalah hal yang dibuat -buat oleh jasa sedot wc untuk menambah penghasilan mereka.

Sedot Wc Per Strip? Benar Apa Tidak

Tentu saja tidak semua itu hanya akal -akalan saja tanpa adanya ukuran yang jelas. hanya sedot wc aef jaya yang memberikan harga sebenarnya kepada pelanggan, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami dan tidak menggunakan acuan sedot wc per strip atau strip kubik karena itu pembodohan belaka serta harga yang kami tawarkan lebih konsisten dari jasa sedot wc lain di sidoarjo. harga sedot wc aef jaya untuk satu tangki penuh kami bandrol dengan harga 500 ribu  sampai 750 ribu dan bisa di nego.

Jangan lagi sedot percaya harga sedot wc per strip

Mungkin anda adalah korban kenakalan jasa sedot wc per strip. oleh karena itu anda tidak ingin kan menggulangi kesalahan anda bukan. untuk itu sebelum memilih jasa sedot wc ada kalanya anda benar - benar mencari jasa sedot wc yang amanah dimana merkea memberikan harga nyata bukan hasil tipu daya. jika anda tidak ingin di tipu anda bisa menggunakan jasa sedot wc murah AEF JAYA. karena kami memberikan harga sesuai dengan kondisi di lapangan dan pastinya semua pekerjaan kami akan beres dan bersih.

Nomor Telpon Sedot wc AEF JAYA
Untuk memesan jasa sedot wc kami anda bisa langsung menghubungi nomor kami yang tertera di bawah ini.

HUB Bpak Ryan 0858 5482 9090 - 085101736544


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .