Mengapa Wajib Menyedot Wc 2 Tahun Sekali -->

Pages

Mengapa Wajib Menyedot Wc 2 Tahun Sekali

Konten [Tampil]
 Mengapa Wajib Menyedot Wc 2 Tahun Sekali. Berapa lama sejak terakhir anda kuras septictank yang berada di rumah anda ? apakah 5 tahun atau lebih dari itu? apabila anda mempunyai bak penampungan kotoran (septic tank) dirumah dan sudah lama tidak dilakukan penyedotan bukan berarti itu hal yang bagus. pasalnya septic tank yang lama tidak dikuras akan mencemari lingkungan sekitar.
dapat tidak sedot wc

Mengapa demikian ? hal ini bisa dikarenakan septic tank anda bocor sehingga air septic tank anda merembes ke tanah dan penuh dalam jangka waktu yang lama. batas maksimal untuk menguras septic tank adalah 5 tahun jika lebih dari 5 tahun dan gak pernah penuh, bisa jadi septic tank tersebut bocor dan mencemari lingkungan. dan wajib dilakukan penyedotan.

Jika air di dalam tanah tercemar, imbasnya adalah kualitas air disekitar rumah anda menjadi lebih jelek. Akibatnya, bukan tak mungkin Anda dan tetangga menjadi rentan sakit perut, diare atau penyakit-penyakit lain yang bersumber dari bakteri. untuk itu sebisa mungkin diusahakan dilakukan penyedotan paling tidak 2 tahun sekali dan paling lambat 5 tahun sekali. dan jika anda membutuhkan jasa sedot wc yang terpercaya bisa langsung hubungi kami UD. AEF JAYA melalui kontak kami dibawah ini.

HUBUNGI KAMI JASA SEDOT UD. AEF JAYA
 

Bpk Ryan
085101736544 (Telkomsel)
085854829090 (Indosat) (whatsapp ready)

 

Mengapa Wajib Menyedot Wc 2 Tahun Sekali


Kebocoran septic tank dirumah anda tak hanya mencemari sumur air dan tanah warga saja. namun septic tank yang bocor juga tentunya akan mengalir ke got dan saluran air, yang akan bermuara ke sungai sehingga sungai-sungai pun juga akan tercemar. Padahal, penyulingan air sungai adalah sumber terbesar akses air bersih masyarakat yang dialirkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Oleh karena itu menyedot wc 2 tahun sekali adalah wajib dilakukan oleh semua orang, hal itu juga demi mejaga lingkungan yang ada disekitar. dan untuk mencari jasa sedot wc yang murah dan bergaransi cuma UD. AEF JAYA dengan legalitas resmi dan punya armada yang berpengalman di bidangnya.

Mengapa Wajib Menyedot Wc 2 Tahun Sekali

Karena dapat mencemari lingkungan sekitar anda

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .