Tertangkap Basah Mencuri Pria ini di Hukum Masuk Kedalam Septic tank -->

Pages

Tertangkap Basah Mencuri Pria ini di Hukum Masuk Kedalam Septic tank

Konten [Tampil]
di Indonesia terdapat banyak hukuman buat para pencuri, mulai dari dijebloskan ke penjara, dipukuli sampai babak belur, dan bahkan dibakar hidup-hidup. akan tetapi pada sebuah desa di Tiongkok ini, hukuman buat pencuri lebih 'sadis' lagi ketimbang dibakar.

pencuri yang berendam di septic tank





Bagaimana tidak, Bila ada salah seorang yang tertangkap basah mencuri di desa yg terletak di Gulin, wilayah otonomi Guangxi Zhuang ini, dia akan dimasukkan ke dalam septic tank yg berisi penuh dengan kotoran manusia. kemudian pelaku akan disuruh berendam bahkan menyelam ke dalamnya. memang hukuman ini tidaklah menyakitkan ataupun sebuah penganiayaan namun dengan disuruh berendam kedalam lubang septic tank dirasa bisa membuat jera si pelaku pencurian.


Baca juga 2 orang meninggal karena terjebak di dalam septictank

Hal itulah yang dirasakan pencuri malang ini yang tertangkap warga saat sedang mencuri anjing di wilayah desa tadi. Perbuatannya itu membuat warga desa geram. sebagai ganti tidak menyerahkannya pada polisi, sebagai gantinya masyarakat desa menyuruh pencuri itu agar berendam di dalam kubangan septic tank yang dipenuhi dengan kotoran.

Kotoran pada septic tank itu hampir menenggelamkan semua tubuh pencuri tadi, dari telapak kaki sampai lehernya. tidak kebayang mirip apa baunya saat ia berkubang di dalam sana.

Beberapa masyarakat lalu ada yg mengambil foto maling itu waktu sedang berendam di dalam septick tank, kemudian mengunggahnya ke media sosial dan berita tersebut mulai tersebar luas di internet.

menurut salah seorang netizen, berkata kalau masyarakat telah memberikan keringanan kepada maling itu. tadinya, masyarakat akan menyuruh maling tadi buat memakan tinja sekaligus.

Sadis bukan hukumannya?

Baca juga 
Hal yang harus diketahui sebelum membuat septic tank baru
Lebih Baik Mana  Memakai Pipa Udara Pada Septic tank atau Tidak ?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .