Cara Memilih Keramik lantai Kamar Mandi Yang benar -->

Pages

Cara Memilih Keramik lantai Kamar Mandi Yang benar

Konten [Tampil]
Cara Memilih Keramik lantai Kamar Mandi Yang benar, Rumah yang bagus dan nyaman adalah idaman bagi setiap orang, setelah pergi kerja seharian dan pulang kerumah dengan suasana yang nyaman akan memberikan energi positif sehingga rasa lelah sepulang kerja pun ikut berkurang. begitu juga dengan kamar mandi keindahan kamar mandi juga perlu di perhatikan, agar kamar mandi sebagai tempat pelpas lelah juga menambah energi positif bagi fikiran yang sudah lelah karena bekerja seharian.


Rumah yang sehat juga harus di imbangi dengan kamar mandi yang indah dan sehat pula. oleh karena itu pemilihan desain kamar mandi juga perlu di perhatikan. salah satunya adalah Keramik kamar mandi, kamar mandi akan terlihat indah dan tidak juga karena keramik coba kita bayangkan saja kita mandi di kamar mandi dengan banyak lumut dan berkeramik rapi. pastinya mandi di kamar mandi dengan keramik rapi lebih menyenangkan dan dapat menghilangkan stres.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini sedotwcmurah.com akan memberikan sedikit tips tentang Cara Memilih Keramik lantai Kamar Mandi Yang benar. karena pemilihan keramik kamar mandi juga perlu di perhatikan, mulai dari warna keramik, motif, dan textur keramik serta perawatan yang mudah karena semua hal itu dapat mempengaruhi perasaan kita saat masuk dikamar mandi.

hal yang harus dilakukan dalam pemilihan keramik kamar mandi adalah.

1. Pemilihan warna

Kamar mandi dengan keramik cerah dan terang sangat dianjurkan selain menciptakan suasana yang bersih, juga dapat menggurangi licin pada keramik karena dengan keramik yang terang lumut-lumut yang tumbuh di keramik akan terlihat dan disaat itu pula anda membersihkanya agar tidak mengerak dan licin.

2. Memilih Keramik garis atau kasar

Pada saat ini banyak model keramik kamar mandi yang memiliki garis yang menonjol maupun kasar, keramik jenis ini sangatlah cocok digunakan untuk lantai kamar mandi agar tidak mudah licin ketika basah. namun untuk jenis keramik yang bertekstur kasar anda membutuhkan biaya yang cukup banyak mengingat harga keramik jenis ini cukup mahal. namun masih ada alternativ dengan membeli keramik dengan tekstur garis dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Pastikan Anda Menggunakan ukuran Keramik yang Tepat

Pemilihan keramik pada lantai kamar mandi harus diperhatikan karena pemilihan keramik untuk lantai haruslah tepat agar awet dan tidak licin, di anjurkan memilih keramik yang berukuran kecil agar tidak mudah licin ketika basah atau tersiram air dengan cairan sabun dll. karena semakin banyak sekat antara keramik 1 dengan keramik lainya semakin kecil pula reskio menyebabkan slip/ licin. dan gunakan keramik berukuran besar atau lebar untuk dinding agar menghemat biaya dalam pembangunan kamar mandi anda.

4. Perawatan  

Ketika kita sudah benar dalam proses pemilihan warna pola dan ukuran hal lain yang harus diperhatikan adalah perawatan keramik kamar mandi itu sendiri. alangkah baiknya kita juga memilih jenis keramik yang mudah dalam perawatan. dengan perawtan yang rutin selain keramik menjadi awet juga aman bagi anda, karena tidak banyak jamur ataupun lumut yang tumbuh yang dapat menyebabkan lantai menjadi licin. oleh karena itu pemilihan keramik yang mudah dalam perawtan juga perlu di perhatikan betul.

Dengan Sedikit tips dari kami ini anda sekarang menjadi tau Cara Memilih Keramik lantai Kamar Mandi Yang benar, jika anda masih ragu dengan keramik mana yang anda pilih anda bisa tanyakan pada toko keramik di tempat anda. ataupun keada developer yang mengurus perumahan anda. semoga tips dari sedotwcmurah.com ini bermanfaat terus simak artikel kami selanjutnya di website kami.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM dan Link akan kami hapus dan tidak akan ditampilkan. .